Warung Sate Babi Legendaris Tutup hingga Penjual Bakso Pakai Motor Rp 36 Juta

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Warung Sate Babi Legendaris Tutup hingga Penjual Bakso Pakai Motor Rp 36 Juta

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 04 Nov 2022 09:30 WIB
Penjual bakso dagang pakai motor mewah
Foto: TikTok @arsadndr
Jakarta -

Warung sate babi legendaris ini terpaksa tutup karena satu hal. Ada pula penjual bakso nyentrik yang dagang pakai motor mewah seharga Rp 36 juta.

Warung makan yang legendaris selalu jadi andalan banyak orang. Sebuah restoran atau warung makan yang sudah beroperasi belasan hingga puluhan tahun biasanya memiliki konsistensi dalam kualitas makanannya. Namun sayang, ada warung makan legendaris yang akhirnya memutuskan untuk tutup permanen karena satu hal.

Australia telah meningkatkan tindakan pengawasan dan biosekuriti di perbatasan untuk mencegah penyakit mulut dan kuku. Pengawasan ini menyebabkan seorang pria asal Indonesia dideportasi usai kedapatan membawa rendang di dalam kopernya.

Biasanya penjual bakso menjajakan dagangannya menggunakan gerobak dorong. Namun, penjual bakso yang satu ini jualan menggunakan motor mewah. Motor tersebut digunakan untuk menopang gerobak bakso yang membuat netizen ngeri melihatnya.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca (03/11/22):

1. Warung Sate Babi Legendaris Tutup

Warung Sate Babi Laris Tapi Terpaksa Tutup, Ternyata karena IniWarung Sate Babi Laris Tapi Terpaksa Tutup, Ternyata karena Ini Foto: asiaone.com / TIMOTHY WEE

Melalui unggahan di Facebook, sebuah warung sate babi di Singapura ini mengumumkan bahwa mereka akan tutup secara permanen. Padahal warung bernama Aj Pui Tiong Bahru itu merupakan legendaris.

Warungnya sudah beroperasi sejak tahun 1970. Namun, karena satu hal mereka terpaksa berhenti beroperasi. Alasannya adalah lantara si pemilik warung sudah mulai tua.

Ia adalah Ang Boon Ee yang mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu istirahat yang panjang. Usianya yang sudah tidak muda lagi membuat dirinya harus lebih ketat dalam menjaga kesehatan.

Baca Juga: Warung Sate Babi Laris Tapi Terpaksa Tutup, Ternyata karena Ini



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT