Wow! Penjual Bakso Ini Dagang Pakai Motor Seharga Rp 36 Juta

ADVERTISEMENT

Wow! Penjual Bakso Ini Dagang Pakai Motor Seharga Rp 36 Juta

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 03 Nov 2022 15:00 WIB
Penjual bakso dagang pakai motor mewah
Foto: TikTok @arsadndr
Jakarta -

Bukan pakai gerobak dorong, penjual bakso ini menjajakan dagangannya menggunakan gerobak yang ditopang motor mewah. Harga motornya mencapai Rp 36 juta.

Bakso merupakan makanan yang populer di Indonesia. Saking populernya, hampir di setiap sudut jalan pasti ada penjual bakso. Umumnya bakso dijajakan menggunakan gerobak dorong.

Meskipun ada juga yang berupa warung hingga restoran. Namun, penjual bakso ini berhasil mencuri perhatian lantaran dagang menggunakan motor mewah.

Penjual bakso itu viral usai dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @arsadndr. Pengguna TikTok itu mengatakan bahwa penjual bakso itu berlokasi di Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut terlihat penjual bakso itu tengah sibuk melayani pesanan pelanggan. Sementara itu, ada pelanggan yang menunggu pesanannya jadi sambil duduk di dekat gerobak bakso.

Penjual bakso dagang pakai motor mewahPenjual bakso dagang pakai motor mewah Foto: TikTok @arsadndr

Baca Juga: Iyuh! Wanita Ini Temukan Kaki Tikus di Dalam Bakso Telur

Netizen salah fokus dengan kendaraan yang digunakan si penjual bakso. Dikonfirmasi detikFood (03/11/22) penjual bakso itu menggunakan motor Piaggio Liberty.

Piaggio Liberty merupakan skutik bergaya Italia yang punya konsep elegan dan bernuansa modern. Dikutip dari beberapa sumber, harga motor ini mulai dari Rp 36,85 juta.

Maka tak heran banyak netizen yang terkejut melihat motor keren tersebut digunakan untuk menopang gerobak bakso. Selain itu juga membawa beberapa keperluan dagang.

Seperti tabung gas, etalase hingga dandang bakso. Meski begitu, motor mewah tersebut masih terlihat mulus.

Baca Juga: Bakso Hj. Yatmin: Enaknya Bakso dan Mie Ayam Ini Sudah Dikenal Sejak 1966

.

Penjual bakso dagang pakai motor mewahPenjual bakso dagang pakai motor mewah seharga Rp 36 juta. Foto: TikTok @arsadndr

Mungkin penjual bakso keliling ada juga yang menggunakan motor untuk menopang gerobaknya, tetapi biasanya motor yang digunakan bukan motor mewah seperti yang digunakan penjual bakso ini.

Video tersebut pun langsung viral dan ramai ditanggapi netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @dagelan. Berbagai komentar kocak pun memenuhi kolom komentar.

"Ini kalau dagangnya pakai motor mewah harga baksonya bisa jadi Rp 50.000, dari yang biasa cuma Rp 20.000," tulis netizen.

"Dia yang jualan gue yang ngilu. Ngeri baret-baret deh motornya. Secara dia bawa kompor. Tapi beginilah mungkin orang kaya gabut," sahut netizen lainnya.

@arsadndr

sudahkah kalian makan bakso hari ini?

♬ Come insider of my heart - Speed up audios ᥫ᭡

Baca Juga: 5 Bakso Gerobak Enak di Jabodetabek yang Jual Ratusan Porsi Setiap Hari!



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT