Kejadian Kocak Ojol Saat Antar Makanan dan Aturan Nyeleneh di Restoran

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Kejadian Kocak Ojol Saat Antar Makanan dan Aturan Nyeleneh di Restoran

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 19 Okt 2022 09:30 WIB
Curhat pegawai resto cepat saji
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kejadian kocak ojek online (ojol) saat antar makanan pelanggan. Ada juga kebiasaan makan yang bikin perut buncit hingga aturan nyeleneh di restoran cepat saji.

Saat mengantar makanan pelanggan berbagai kejadian bisa saja terjadi pada para pengendara ojol. Tidak sedikit komunikasi yang kocak terjadi antara ojol dan pelanggannya. Sempat viral di media sosial, kejadian ini berhasil bikin netizen ngakak.

Ada juga kebiasaan atau pola makan yang wajib dihentikan karena berdampak buruk. Walaupun terlihat seperti kebiasaan sederhana tetapi pola makan ini dapat membuat perut sulit ramping. Diet yang ketat bisa menjadi gagal jika pola makan ini tak segera dihentikan.

Selain itu ada daftar aturan yang tak lazim di restoran. Aturan-aturan ini harus dijalankan oleh para pekerja sesuai dengan standar yang telah diberlakukan perusahaan. Tetapi aturan tersebut justru tampak nyeleneh karena sepanjang hari harus dilakukan secara terus menerus.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/10):

Kejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makananKejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makanan Foto: TIkTok

1. Kejadian Kocak Ojol Saat Antar Makanan

Menghabiskan lebih banyak waktu di jalan dan bertemu pelanggan dengan sifat yang berbeda-beda membuat banyak pengalaman harus dilalui para pengemudi ojol. Pelanggan yang baik hingga yang bertingkah aneh harus dihadapinya dengan sabar.

Bukan menerima cacian atau pujian, beberapa ojol ini mengalami kejadian yang kocak saat mengantarkan makanan kepada pelanggan. Hal ini lantaran para pelanggan yang tak ingin meninggalkan kegiatannya hanya untuk mengambil makanan yang dipesannya.

Selain itu permintaan pelanggan yang aneh membuat para pelanggan ojol harus melakukannya demi memuaskan para pelanggan. Diunggah melalui media sosial, momen kocak ini menjadi viral dan membuat banyak orang ngakak.

Baca juga: Ngakak! 5 Kejadian Kocak Driver Ojol Antar Makanan, Ikut Karaoke hingga Ketiduran



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT