Bule Kegirangan Makan Murah di Bali hingga Kopi Legendaris di Bandung

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Bule Kegirangan Makan Murah di Bali hingga Kopi Legendaris di Bandung

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 24 Agu 2022 09:30 WIB
Nikmatnya kopi dari kedai dan pabrik kopi legendaris di Bandung.
Foto: Instagram/Google Review
Jakarta -

Turis asing kegirangan dapat makanan murah meriah di Bali. Ada juga deretan kopi legendaris di Bandung hingga perbedaan antara microwave, oven dan air fryer.

Biaya hidup yang lebih murah dibandingkan di Eropa membuat banyak wisatawan asing yang penasaran dengan Indonesia. Terutama pulau Bali yang menjadi destinasi wajib para turis asing. Bule ini bahkan mengaku kegirangan sejak hari pertama setibanya di Bali.

Pergi ke Bandung ternyata tak hanya bisa menikmati suasana sejuknya saja. Bandung juga menawarkan berbagai kuliner enak yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah sederet kopi legendaris yang patut dicoba.

Selain itu, peralatan dapur seperti microwave, oven dan air fryer ternyata memiliki perbedaan. Sederhananya ketiga peralatan dapur ini memang bertujuan untuk mempermudah dan mempersingkat waktu memasak di dapur. Tetapi jika tak teliti mungkin saja ada kesalahpahaman tentang fungsi ketiganya.

Berikut ini berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (23/8):

Bule Ini Kegirangan Bisa Makan Murah di Bali Cuma Bayar Rp 45 RibuBule Ini Kegirangan Bisa Makan Murah di Bali Cuma Bayar Rp 45 Ribu Foto: TikTok/nomadicjenna

1. Bule kegirangan makan murah di Bali

Memiliki sumber daya alam yang sangat kaya membuat beberapa kebutuhan sehari-hari di Indonesia dibanderol dengan harga yang lebih murah. Hal ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak wisatawan asing senang datang ke Indonesia.

Terlebih para turis yang datang dari Eropa dan terbiasa dengan harga-harga makanan yang mahal di negaranya. Selain itu perbedaan kurs atau mata uang juga menjadi penyebab murahnya biaya hidup di Indonesia jika dibandingkan oleh mereka yang datang dari dataran Eropa.

Seorang bule asal Jerman mengaku dirinya sangat bahagia sejak pertama kali datang ke Bali. Hal ini lantaran dirinya hanya perlu membayar murah beberapa makanan favoritnya ini.

Baca juga: Bule Ini Kegirangan Bisa Makan Murah di Bali Cuma Bayar Rp 45 Ribu



Simak Video "Bocoran Sajian Menu Kuliner Akad Nikah Kaesang dan Erina"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT