Sekte Aneh Makan Nasgor hingga Kejadian Kocak Pesan Makanan via Ojol

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Sekte Aneh Makan Nasgor hingga Kejadian Kocak Pesan Makanan via Ojol

Tim detikfood - detikFood
Senin, 15 Agu 2022 09:30 WIB
Pesan makanan via ojol berjam-jam
Foto: TikTok @al_staycalm

2. Kejadian Kocak Pesan Makanan via Ojol

Layanan aplikasi ojek online atau ojol seharusnya menjadi jawaban untuk memudahkan para pelanggan baik mendapatkan transportasi hingga layanan pesan antar makanan. Mudah dan cepat menjadi alasan aplikasi ojol banyak peminatnya.

Tetapi kejadian tak beruntung dialami oleh seorang netizen saat memesan makanan melalui aplikasi ojol miliknya. Pesan makanan yang seharusnya menjadi lebih singkat justru memancing emosinya lantaran pesanannya tak kunjung datang.

Merasa lapar saat dini hari, netizen ini mencari restoran online yang masih buka dan bisa dipesan makanannya. Tak disangka hal kocak justru terjadi pada pengemudi ojol yang bertugas untuk mengantar makanannya.

Baca juga: Ngakak! Pesan Makanan via Ojol Jam 4 Pagi Baru Diantar jam 10 Pagi

Sepi Pembeli, Penjual Nasi Goreng Ini Makan Jualannya Sendiri.Sepi Pembeli, Penjual Nasi Goreng Ini Makan Jualannya Sendiri. Foto: TikTok @am.pras

3. Penjual Nasi Goreng Makan Jualannya Sendiri

Melakukan bisnis tidak selamanya mendatangkan untung yang besar dan mulus tanpa hambatan. Salah satunya seperti kejadian yang dialami oleh pedagang nasi goreng gerobakan yang satu ini.

Pada malam itu, seorang pedagang nasi goreng mengaku dirinya sedang sepi pembeli dan jualannya banyak yang tidak laku. Seorang netizen yang tak sengaja menemukan dirinya sedang melakukan hal ini ikut merasa sedih setelah mendengar kisahnya.

Baca juga: Sepi Pembeli, Penjual Nasi Goreng Ini Makan Jualannya Sendiri



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT