ADVERTISEMENT

5 Sekte Aneh Nasi Goreng, Campur Obat Kumur hingga Makanan Anjing

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 14 Agu 2022 10:00 WIB
5 Nasi Goreng Aneh, Pakai Topping Buah Hingga Makanan Anjing
Foto: YouTube
Jakarta -

Nasi goreng dengan aneka bumbu mungkin sudah biasa, tapi sekte nasi goreng ini jelas tak biasa. Ada yang memakai campuran obat kumur hingga makanan anjing.

Topik seputar sekte makanan sering menarik perhatian netizen karena cara makan atau kombinasi makanan tertentu membuat netizen tak habis pikir. Bukannya bikin berselera, beberapa paduan makanan justru menghilangkan nafsu makan.

Seperti menu nasi goreng contohnya. Kini semakin banyak nasi goreng yang dimasak dengan campuran bumbu yang aneh dan terbilang tak wajar.

Seperti obat kumur-kumur yang rasa mint dicampur jadi bumbu nasi goreng. Kemudian ada juga nasi goreng yang dicampur dengan makanan anjing dan kucing.

Berikut lima sekte nasi goreng aneh yang sempat viral:

Baca Juga: Makin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat Kumur" selengkapnya


1. Nasi Goreng Alpukat

Paduan makanan unik ini dibagikan oleh pengguna akun TikTok @sofihoo_ yang mengatakan ibunya membuat nasi goreng untuk keluarga. Bukan dengan telur atau ayam, nasi goreng ini justru dicampur potongan alpukat utuh.

Dalam video ini terlihat nasi goreng berwarna kecoklatan dengan isian potongan buah alpukat segar. Porsi nasi goreng ini juga banyak karena memang dibuat untuk makan keluarga.

Nasgor alpukat ini pun menarik perhatian. Tak hanya keluarga Sofihoo yang bingung, tetapi juga netizen yang melihat hasil masakan nasi goreng ini. Meski begitu, ada juga netizen yang menganggap masakan ini wajar dan tidak aneh.

2. Nasi Goreng Pakai Makanan Anjing

5 Nasi Goreng Aneh, Pakai Topping Buah Hingga Makanan Anjing5 Nasi Goreng Aneh, Pakai Topping Buah Hingga Makanan Anjing Foto: YouTube

Satu lagi nasi goreng aneh yang sempat bikin heboh banyak netizen. YouTuber The Santoso memang dikenal dengan konten masaknya yang nyeleneh.

YouTuber ini membuat nasi goreng campur makanan anjing dan kucing dan diunggah ke channel miliknya. Ia pun mengajak temannya yang merupakan orang asing untuk memasak nasi goreng aneh satu ini.

YouTuber The Santoso menggunakan campuran telur, bawang merah dan putih, lalu masukkan nasi putih dan diaduk sampai merata.

YouTuber The Santoso mencampurkan makanan kucing kering dan basah ke dalamnya. Ia juga melakukan hal yang sama pada nasi goreng makanan anjing kering dan basah ke dalamnya. Keduanya terlihat tidak menyukainya dan mengatakan kalau rasanya aneh, bahkan membuat mereka mual.

3. Nasi Goreng Obat Kumur

Makin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat KumurMakin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat Kumur Foto: Site News

Baru-baru ini viral penampakan sekte makan nasi goreng yang cukup aneh. Ada nasi goreng dimasak dengan obat kumur untuk mulut yang berwarna biru pekat.

Menu nasi goreng campur obat kumur ini viral setelah diunggah oleh salah satu netizen Facebook. Unggahan ini kemudian diunggah ulang di Twitter.

Dari foto tersebut tampak racikan nasi goreng berwarna biru tua, dengan obat kumur Listerine di sampingnya. Menurut yang membuatnya, nasi goreng campur obat kumur ini rasanya enak. Kreasi ini pun mengundang perdebatan netizen.



Simak Video "Lezatnya Nasi Goreng Kambing Daun Jati"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT