ADVERTISEMENT

Makin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat Kumur

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 08 Agu 2022 06:00 WIB
Makin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat Kumur
Foto: Site News
Jakarta -

Bukan pakai kecap atau sambal, nasi goreng ini dicampur menggunakan obat kumur rasa mint yang tentu saja membuat netizen gempar. Bagaimana ya rasanya?

Banyak orang yang suka berkreasi dengan makanan yang mereka masak. Seperti mie instan contohnya yang banyak dikreasikan hingga jadi kreasi aneh dan justru bikin mual.

Tapi ternyata sekte makanan aneh ini bukan hanya ada di varian mie instan saja, nasi goreng pun kini muncul versi anehnya.

Baru-baru ini akun Twitter @humormasyarakat (06/08) mengunggah tangkapan layar pria bernama Dimas Dura. Ia ternyata punya menu resep nasi goreng yang terbilang aneh.

"Nasi goreng pake Listerine (obat kumur) enak juga ya," tulis Dimas. Ia menyertakan foto berisi nasi goreng berwarna hitam kebiruan dengan telur orak-arik.

Makin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat KumurMakin Aneh! Kini Muncul Sekte Nasi Goreng Dicampur Obat Kumur Foto: Site News

Baca Juga: Praktis untuk Sahur, Yuk Racik 5 Nasi Goreng Enak Ini" selengkapnya

Di samping piring nasi gorengnya terdapat obat kumur untuk mulut merek Listerine rasa Mint. Entah bagaimana rasanya, namun Dimas menyebut bahwa rasa nasi goreng dengan obat kumur ini tetap enak.

Cuitan ini langsung mendapatkan kritikan dan komentar dari netizen Twitter yang bingung dengan sekte terbaru nasi goreng ini.

"Duh, Dimas nih ada-ada aja. Gue takutnya sekte nasi goreng pake obat kumur ini makin banyak pengikutnya," komen @jgn***.

"Sekte caper buat konten doang. Abis difoto, nasi gorengnya dibuang," tutur @yod**.

"Mohon maap tapi beneran pengen langsung muntah pas ngebayanginnya," sambung @din**.

"Efisien ini, kelar makan langsung tidur gak perlu sikat gigi lagi," tutur @16**.

Meski begitu banyak juga yang menyangka bahwa konten nasi goreng yang dimasak dengan cairan obat kumur ini hanya untuk konten semata. Netizen tak percaya kalau nasi goreng ini benar-benar dimakan.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Usus Ayam yang Gurihnya Kebangetan" selengkapnya



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT