ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pola Makan Nabi Muhammad SAW hingga Tips Anak Kos Masak Rp 3 Ribu

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 04 Agu 2022 09:32 WIB
Pola makan sehat Nabi Muhammad SAW
Foto: iStock
Jakarta -

Pola makan Nabi Muhammad SAW yang menyehatkan ini bisa ditiriu. Pelanggan yang minta burger gratisan dan anak kost masak sayur Rp 3.000 juga menarik perhatian.

Nabi Muhammad SAW diketahui memiliki pola makan yang sehat. Pola makan ini bisa ditiru dalam keseharian agar tubuh tetap bugar setiap harinya. Mulai dari mengonsumsi air putih hangat di pagi hari, makan kurma, hingga rutin mengonsumsi sayuran hijau.

Pemilik restoran Nothing But Cheeseburger (NCBC) di Singapura membuat konten curhatan di TikTok. Ia mengutarakan perasaan kesalnya saat ada seorang pelanggan yang pura-pura protes pada menu burger. Ternyata, pelanggan itu melakukan hal tersebut agar mendapatkan seporsi burger gratis.

Anak kost diketahui sering berhemat karena uang jajan terbatas. Tak jarang anak kost yang memasak sendiri untuk menghemat pengeluaran. Seperti salah satuw netizen yang membagikan tips makan enak ala anak kost hanya dengan uang Rp 3.000 saja.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (3/8).

1. Pola Makan Nabi Muhammad SAW

Pola makan sehat Nabi Muhammad SAWPola makan sehat Nabi Muhammad SAW Foto: iStock

Pola makan sehat ala Nabi Muhammad SAW dapat ditiru agar tubuh selalu bugar. Polanya juga tak sulit untuk diikuti. Dimulai dengan mengonsumsi air putihh saat pagi hari. Air putih hangat itu juga kerap ditambahkan madu agar manfaatnya terasa lebih di tubuh.

Saat menjelang siang atau sekitar waktu Dhuha, Nabi Muhammad SAW rutin mengonsumsi kurma. Buah ini mengandung antioksidan yang tinggi, baik sekali untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Pola makan lainnya adalah mengonsumsi cuka dan minyak zaitun saat menjelang sore. Nabi Muhammad SAW juga rutin mengonsumsi sayuran hijau. Biasanya, Nabi Muhammad memadukamnya dengan roti gandum yang menyehatkan.

Baca Juga: Pola Makan Nabi Muhammad SAW dari Sarapan hingga Makan Malam



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT