ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Manfaat Makan Nasi Dingin hingga Kurir Makanan Ngamuk Usai 125 Pesanan Dibatalkan

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 27 Jul 2022 09:30 WIB
Duh! Pengantar Makanan Ini Ngamuk Gegarai 125 Pesanan Dibatalkan Pelanggan
Foto: In The Know
Jakarta -

Nasi dingin dikabarkan memiliki banyak manfaat untuk penderita diabetes. Lalu ada negara dengan harga makanan termahal dan termurah, sampai pengantar makanan yang marah.

Nasi yang tidak hangat atau sudah dingin kerap tidak dilirik oleh orang saat makan. Karena dirasa tidak enak dan keras. Padahal nasi dingin ini baik untuk penderita diabetes, dan disebut dapat membantu menurunkan berat badan.

Kemudian ada negara dengan harga-harga makanan yang paling murah, sampai yang paling mahal. Negara-negara ini memiliki makanan yang enak dan pastinya bikin turis dan banyak orang betah berada di sana.

Terakhir ada kisah pengantar makanan yang mendadak ngamuk. Aksi ngamuknya ini berujung panjang, karena pelanggan membatalkan125 pesanan makanan yang sudah dipesan dan akan diantarkan.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (27/07).

1. Manfaat Nasi Dingin

Nasi Dingin Lebih SehatNasi Dingin Lebih Sehat Foto: Getty Images/iStockphoto

Terdengar sepele, tapi menyantap nasi yang masih panas atau hangat, ternyata tidak sesehat menyantap nasi yang sudah dingin. Hal ini disebabkan asupan gula (karbohidrat) pada nasi akan lebih rendah.

Salah satunya nasi dingin ini baik dikonsumsi oleh penderita diabates. Kemudian dapat menurunkan berat badan, menyehatkan usus hingga mengurangi limbah makanan karena nasi dingin sering dibuang.

Baca Juga: Nasi Dingin Baik untuk Penderita Diabetes dan Turunkan BB, Ini Faktanya" selengkapnya

2. Negara dengan Makanan Termahal dan Termurah

Daftar Negara dengan Biaya Makan Termahal dan Termurah di DuniaDaftar Negara dengan Biaya Makan Termahal dan Termurah di Dunia Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrzej Rostek

Membicarakan makanan pastinya hal yang datang selanjutnya adalah kisaran harga, yang kerap menjadi faktor utama orang-orang sebelum membelinya. Ada beberapa negara dengan biaya makan termahal dan termurah di dunia.

Salah satu negara dengan biaya makan termahal di dunia adalah Swiss. Kemudian di posisi kedua ada Korea Selatan, Norwegia, sampai dengan negara yang memiliki makanan termurah yaitu Hungaria.

Baca Juga: Daftar Negara dengan Biaya Makan Termahal dan Termurah di Dunia" selengkapnya



Simak Video "Gurih Pedas Nasi Jinggo Sambal Belut di Bali"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT