ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

MUA Jualan Pentol hingga Fakta Restoran Gua yang Ditutup di Bali

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 21 Jul 2022 09:30 WIB
5 Fakta The Cave, Restoran Dalam Gua di Bali yang Ditutup
Foto: Instagram/thacavebali
Jakarta -

Seorang make-up artist (MUA) di Makassar mencuri perhatian dengan kisahnya yang alih profesi jadi penjual pentol. Ada juga kisah pria tolak bayari makan kekasih hingga fakta restoran gua yang ditutup di Bali.

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang banting setir dari profesi awal yang begitu terdampak. Hal ini juga dirasakan seorang MUA asal Makassar bernama Vindy.

Dirinya mengaku kehilangan banyak pekerjaan lantaran acara pernikahan jarang digelar di tengah-tengah pandemi. Ia yang merupakan ibu satu anak tak putus asa. Vindy pilih cari uang dengan berjualan makanan.

Ada juga kisah seorang pria yang kesal dengan kelakuan kekasihnya. Di hari ulang tahun, ia ingin membuat 'surprise' dengan makan berdua di restoran.

Tapi rencananya gagal akibat ulah sang pacar. Wanita itu terlihat malah membawa rombongan teman untuk makan bersama. Tak hanya itu, ia juga meminta pacarnya membayari semua makanan yang dipesan!

Pembaca detikfood tak mau ketinggalan dengan informasi restoran unik di Bali yang ditutup Satpol PP Badung. Restoran ini menghadirkan sensasi makan di dalam gua.

Di dalamnya terdapat interior yang mewah dan memanjakan mata. Pilihan menunya pun istimewa dengan kualitas bahan makanan yang juara. Restoran The Cave punya segudang fakta menarik.

Berikut tiga berita detikfood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (20/7):

1. MUA alih profesi jualan pentol

MUA Alih Profesi Jualan Pentol di MakassarMUA Alih Profesi Jualan Pentol di Makassar. Foto: YouTube Mgdalenaf/Instagram @pentolanku.mks

Kisah MUA bernama Vindy yang kini jualan pentol diapresiasi banyak orang. Ibu tunggal ini harus berjuang menghidupi dirinya, sang anak, dan juga membantu sang ibu.

Ia mengaku pekerjaan make-up pernikahan amat jarang di tengah pandemi Covid-19. Vindy akhirnya merintis usaha pentol pada 2021. Diberi nama Pentolanku, gerainya ada di Kini Kuliner, Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Pentolnya istimewa dengan pilihan pentol halus, urat, dan tahu. Begini kisah lengkap Vindy, sang MUA yang jadi penjual pentol.

Baca Juga: MUA Alih Profesi Jualan Pentol Demi Biayai Sang Anak

Artikel terpopuler detikfood lain masih ada di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT