ADVERTISEMENT

Pria Ini Tolak Bayari Makan Kekasih di Hari Ulang Tahun, Ini Alasannya

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 20 Jul 2022 13:30 WIB
Pria gak mau bayarin makan kekasihnya
Foto: TikTok @viccgotti/iStock
Jakarta -

Pria ini menolak membayari makan di hari ulang tahun kekasihnya. Pasalnya kekasihnya tersebut mengajak 18 orang teman untuk ikut makan. Begini kronologinya.

Hari ulang tahun adalah momen yang paling spesial. Biasanya hari ulang tahun dirayakan dengan mentraktir makan. Hal itulah yang ingin diberikan oleh seorang pria kepada kekasihnya.

Namun, hasil spesial tersebut berubah jadi kacau karena si pria tak mau membayarkan semua makanan. Kejadian ini viral usai dibagikan melalui video TikTok @viccgotti.

Dikutip dari Legit.ng (18/07) awalnya seorang pria ingin merayakan hari ulang tahun kekasihnya dengan mentraktir makan di sebuah restoran. Namun, kekasihnya tersebut malah mengajak temannya.

Baca Juga: Dosen Traktir Mahasiswa Makan di Restoran Korean BBQ Bikin Netizen Iri

Pria gak mau bayarin makan kekasihnyaPria gak mau bayarin makan kekasihnya ilustrasi Foto: iStock

Bukan satu atau dua orang, ia mengajak temannya sebanyak 18 orang untuk ikut makan bersama di restoran dalam rangka hari ulang tahunnya. Hal tersebut membuat si pria terkejut.

Kekacauan dimulai ketika mereka semua selesai makan. Wanita itu meminta kekasihnya untuk membayari semua tagihan makan. Tidak hanya dirinya melainkan 18 teman lainnya.

Namun, pria tersebut menolak. Pria itu menegaskan bahwa ia hanya ingin membayari pesanan ia dan kekasihnya saja, tidak untuk 18 orang temannya tersebut.

Keributan pun terjadi dan direkam video hingga jadi viral di TikTok. Terlihat di dalam video seorang pria dan wanita beradu argumen. Wanita memaksa pria untuk membayarkan semua tagihan makan.

Baca Juga: Viral Curhat Netizen Ditodong Traktir Makan di Resto Padang Rp 1.8 Juta

Pria gak mau bayarin makan kekasihnyaPria gak mau bayarin makan kekasihnya karena kekasihnya mengajak 18 orang temannya. Ilustrasi Foto: iStock

"Tidak, aku tidak membayari semuanya," ujar pria tersebut.

Namun, si wanita tetap bersikeras bahwa karena itu adalah hari ulang tahunnya. Videonya pun kemudian menimbulkan berbagai reaksi netizen. Ramai netizen yang ikut kesal dengan tindakan si wanita.

"Ini gak sopan, kalau pacar cuma ngajak kita ya berarti jangan ajak orang lain. Pentingnya etika," tulis netizen.

"18 orang gak sedikit itu. Harusnya kamu hargai ajakan pacar karena dia ingin memperlakukanmu dengan spesial," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Aksi Pria Traktir Makan Tiga Sekawan Pengamen Ini Tuai Pujian dari Netizen



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT