ADVERTISEMENT

Dosen Traktir Mahasiswa Makan di Restoran Korean BBQ Bikin Netizen Iri

Riska Fitria - detikFood
Senin, 06 Jun 2022 16:00 WIB
Dosen traktir makan mahasiswa
Foto: TikTok @shp_itb
Jakarta -

Perlakuan dosen kepada mahasiswa bimbingannya ini sukses membuat netizen terharu. Dosen tersebut mentraktir makan mahasiswanya di restoran barbeque.

Skripsi sering menjadi momok yang menakutkan bagi mahasiswa. Selain karena skripsinya itu sendiri, terkadang dosen pembimbing juga jadi faktor kelancaran mahasiswa saat menyelesaikan skripsi.

Tak jarang, dosen yang killer kerap membuat mahasiswa takut sehingga malas untuk melakukan bimbingan. Alhasil, skripsi pun jadi mandek dan menghambat kelulusan.

Namun berbeda dengan dosen yang satu ini. Ia justru bisa menjadi kawan bagi mahasiswa terutama pada mahasiswa bimbingannya. Seperti yang diperlihatkan dalam TikTok @shp_itb.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Ini Jual Mainannya Agar Bisa Traktir Makan Anak Yatim

Dosen traktir makan mahasiswaDalam videonya, ia memperlihatkan momen saat mentraktir makan para mahasiswa bimbingannya. Foto: TikTok @shp_itb

Dalam videonya, ia memperlihatkan momen saat mentraktir makan para mahasiswa bimbingannya. Tak tanggung-tanggung ia bahkan mengajak mereka makan di restoran Korean Barbeque di Bandung.

"Jadi sore ini gue ngajakin mahasiswa bimbingan untuk perbaikan gizi, supaya makin semangat skripsinya," tulisnya dalam video yang dikonfirmasi detikFood (06/06).

Terlihat mereka sangat menikmati makanan di restoran tersebut. Bahkan masing-masing dari mereka memberikan tanggapan soal makanan yang mereka santap.

"Ozil si anak Minang 'juicy banget pak', Nazda si anak Betawi 'jempol pak'. Rinaldi si anak Batak dari Tangerang 'mantap banget pak'. Rexy si gamers dari Malang sampai kehabisan kata-kata," tulisnya.

Baca Juga: Sebelum Jadi Tersangka, Doni Salmanan Sering Traktir Makan Driver Ojol dan Berbagi Sembako

Dosen traktir makan mahasiswaDosen traktir makan mahasiswa Foto: TikTok @shp_itb

Video TikToknya tersebut pun jadi viral. Ramai netizen yang mengaku iri dengan perlakuan dosen kepada mahasiswanya.

"Dosen macam ini yang susah dilupakan sama mahasiswanya, terima kasih pak dosen. Saya bukan mahasiswanya tapi turut senang lihat ini," tulis netizen.

"Kapan lagi dapat dosen seperti ini. Waktu saya kuliah mau revisi harus datang ke rumahnya, hee sehat selalu ya pak," tulis netizen lainnya.

Bahkan video tersebut juga turut dikomentari oleh dosen lainnya dengan menyebutkan, "Ilmu yang diberikan rekna dosen ini saat itu 'mengajarkan memberikan kebahagiaan kepada orang lain' mereka gak selamanya jadi seorang mahasiswa," tuturnya.

Baca Juga: Niat Traktir Keluarga Pacar Makan Ayam Geprek Malah Dapat Zonk



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT