ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Youtuber Kalap Makan 51 Lauk Nasi Padang hingga Wanita Traktir Petugas Kebersihan

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 06 Jul 2022 09:30 WIB
Waduh! Food Vlogger Ternama Ini Kalap Makan 51 Lauk Nasi Padang
Foto: YouTube Mark Weins
Jakarta -

Mampir ke Singapura, YouTuber ini kalap makan puluhan lauk nasi Padang. Lalu ada aksi pamer bon makan, hingga wanita traktir petugas kebersihan.

Tak hanya di Indonesia saja. Popularitas hidangan Minang juga sampai ke negara tetangga seperti di Singapura. Di sana ada restoran Padang khas Indonesia dan Melayu bernama Hjh Maimunah Restaurant.

Terkenal memiliki lebih dari 51 lauk, membuat YouTuber sekaligus food vlogger Mark Weins kalap makan di sana. Ada beberapa makanan yang mereka rekomendasikan.

Kemudian ada momen beberapa netizen pamer bon makan mahal. Bon makanan ini jumlahnya tak main-main, ada yang belasan juta sampai ratusan juta rupiah.

Terakhir kisah haru sekaligus menyentuh yang menunjukkan kebaikan seorang wanita. Wanita ini memutuskan untuk mentraktir seorang petugas kebersihan yang sedang makan sendirian.

Berikut tiga artikel yang paling menarik bagi pembaca detikFood kemarin (05/07).

1. Kalap Makan 51 Lauk Nasi Padang

Waduh! Food Vlogger Ternama Ini Kalap Makan 51 Lauk Nasi PadangWaduh! Food Vlogger Ternama Ini Kalap Makan 51 Lauk Nasi Padang Foto: YouTube Mark Weins

Mark Weins dikenal sebagai food vlogger yang memiliki lebih dari 9 juta subscribers di YouTube miliknya. Saat berkunjung ke Singapura, dirinya mampir ke restoran Padang terkenal bernama Hjh Maimunah.

Ia langsung memesan 51 lauk yang ada di sana. Seperti ikan bakar, ayam gulai, sambal goreng, udang balado dan masih banyak lagi. Ia juga merekomendasikan tiga menu makanan paling enak di sana.

2. Pamer Bon Makanan Mahal

Viral! Wanita Pamer Bon Makan Malam di Bar Habis Rp 164 Juta Sekali MakanViral! Wanita Pamer Bon Makan Malam di Bar Habis Rp 164 Juta Sekali Makan Foto: TikTok @litaamelia2

Menghabiskan uang belasan juta hingga ratusan juta rupiah hanya untuk makan-makan, kerap membuat netizen heboh ketika melihat penampakan bon-bon mahal ini.

Seperti ketika seorang netizen pamer bon makan-makan di salah satu kafe di Gunamawarman yang totalnya mencapai Rp 164 juta. Ada juga aksi Fuji yang pamer makan steak di restoran mewah seharga Rp 19 juta!



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Sop Ubi Khas Makassar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT