ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

5 Kontroversi Holywings hingga Momen Ronaldinho Cicip Telur Gulung

Tim Detikfood - detikFood
Rabu, 29 Jun 2022 09:30 WIB
Ronaldinho cicip 5 jajanan kaki lima di Andara
Foto: YouTube/RANS Entertainment
Jakarta -

Kontroversi Holywings menarik perhatian pembaca. Ada juga berita Chef Willgoz yang adu pukul dengan pemilik resto Limau hingga momen Ronaldinho cicip jajanan kaki lima Indonesia.

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan dua belas gerai Holywings dicabut izin usahanya. Sebelumnya, bar dan restoran ini kerap menjadi perbincangan, mulai dari promosi makanan yang nyeleneh, ribut antar chef, hingga suguhan makanan tradisionalnya.

Sedang viral di media sosial perseteruan antara chef William Gozali dengan pemilik gerai Limau yang diawali oleh unggahan chef Willgoz yang mengkritik makanan di gerai itu. Pemilik bernama Mr. B pun merasa dirugikan. Akhirnya kedua pihak ini adu pukul langsung.

Legenda sepakbola Ronaldinho yang sedang berkunjung ke Indonesia mencoba jajanan kaki lima di rumah Raffi Ahmad. Ronaldinho disuguhkan berbagai jajanan khas Indonesia. Ternyata ia cukup terpana dengan rasa dari jajanan Indonesia itu, terutama telur gulung.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (28/6).

1. 5 Kontroversi Holywings

5 Kontroversi Holywings, Promosi Makanan hingga Duel Chefnya5 Kontroversi Holywings, Promosi Makanan hingga Duel Chefnya Foto: Twitter/Instagram

Dua belas gerai Holywings dicabut izin usahanya oleh Pemprov DKI Jakarta karena tempat ini belum mengantongi perizinan. Berita ini pun banyak menarik perhatian publik. Pasalnya sebelum ada pencabutan izin usaha, Holywings memang terkenal dengan sederet kontroversi.

Tempat ini pernah melakukan promosi aneh dimana setiap pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria bisa dengan gratis mendapatkan 1 botol minuman alkohol. Ini tentu mengundang kecaman dari berbagai pihak.

Holywings juga pernah menjadi tempat Chef Juna dan Chef Davin untuk melakukan duel disana. Namun ternyata duel itu hanyalah bagian dari marketing semata.

Tempat ini juga dikenal dengan harganya yang relatif mahal. Ada netizen yang nongkrong dan menerima tagihan makan hingga belasan juta. Netizen lain juga sempat mengunggah pengalamannya makan bakso aci seharga Rp 100 ribu di Holywings.

Baca Juga : 5 Kontroversi Holywings, Promosi Makanan hingga Duel Chefnya



Simak Video "Ekspresi Ronaldinho yang Ketagihan Makan Pangsit di Rumah Raffi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT