ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Orderan Fiktif 40 Nasi Goreng hingga Getok Harga Sate Buntel Rp 90 Ribu

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 09:30 WIB
Getok harga makan sate buntel
Foto: Twitter @@vaaannnnss

2. Pengantin Ditipu Katering Pernikahan

Setiap pengantin pastinya ingin menyajikan yang terbaik untuk acara pernikahan sakral yang dilakukan sekali dalam seumur hidup. Mulai dari riasan yang cantik, dekorasi yang bagus hingga katering yang enak dengan porsi yang pas untuk para tamu.

Tetapi hari yang seharusnya disambut dengan bahagia justru dirasa begitu mengecewakan oleh sepasang pengantin asal Malaysia. Dirinya yang memesan 700 porsi makanan untuk acara pernikahannya justru ditipu oleh katering dari pihak wedding organizer yang mengurus rangkaian pesta pernikahannya.

Makanan yang dipesan sebanyak 700 porsi ini hanya diantarkan sekitar 50 porsi saja. Bahkan makanan katering tersebut baru diantar setelah banyak tamu yang berdatangan sekitar pukul 12.35, padahal acara pernikahan sudah dimulai sejak pukul 10 pagi waktu setempat.

Getok harga makan sate buntelGetok harga makan sate buntel Foto: Twitter @@vaaannnnss

3. Getok Harga Sate Buntel Rp 90 Ribu

Berkunjung ke daerah yang tidak sering didatangi rasanya belum pas jika belum mencicipi makanan khas dari daerah tersebut. Hal ini sama seperti kisah seorang netizen yang membagikan pengalamannya terkena getok harga saat mampir ke Kota Lama, Semarang. Merasa lapar, dirinya tertarik untuk mampir ke sebuah warung makan yang tertulis menyediakan sop dan sate kambing.

Tepat setelah duduk dan memesan makanan ternyata daftar harga untuk menu makanan di sini baru bisa terlihat di bagian dalam warung ketika pelanggan sudah duduk dan memesan. Ternyata harga untuk dua tusuk sate buntel yang dipatok jauh dari harga normal yang biasanya berkisar Rp 35 - 50 ribu. Jumlah tagihannya ini bikin ia terkejut.



Simak Video "Menjajal Menu Buatan Eks Chef Restoran China Ternama"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT