Berita Terpopuler

Orderan Fiktif 40 Nasi Goreng hingga Getok Harga Sate Buntel Rp 90 Ribu

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 09:30 WIB
Getok harga makan sate buntel
Foto: Twitter @@vaaannnnss
Jakarta -

Orderan fiktif ojol berupa 40 bungkus nasi goreng menarik perhatian. Ada juga makanan nikahan yang dikirim tak sesuai pesanan hingga getok harga sate buntel Rp 90 ribu.

Aksi jahat oknum-oknum tidak bertanggung jawab ternyata masih menghantui para driver ojol. Orderan fiktif dalam jumlah yang sangat banyak seringkali merugikan para driver ojol. Kali ini giliran seorang driver ojol wanita yang terjebak orderan fiktif berupa nasi goreng hingga 40 bungkus.

Ada juga seorang pengantin yang harus menahan kekecewaan di hari bahagianya.Ia memesan 700 porsi makanan melalui katering pernikahan. Sayangnya, dirinya justru tertipu katering yang mengirimkan makanan hanya untuk 50 porsi saja.

Selain itu, kejadian getok harga juga masih sangat meresahkan. Seorang netizen terjebak getok harga ketika menyambangi sebuah warung makan di kota Semarang. Memesan seporsi sate buntel yang biasanya dibanderol Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu, netizen ini harus membakar Rp 90 ribu untuk 2 tusuk sate.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (12/6):

Orderan fiktif 40 bungkus nasi gorengOrderan fiktif 40 bungkus nasi goreng Foto: TikTok @cibohay6

1. Orderan Fiktif Ojol 40 Bungkus Nasi Goreng

Seorang driver ojol pemilik akun TikTok @cibohaseorang menceritakan pengalaman tak mengenakkan. Saat dirinya sedang bekerja sebagai ojol seperti biasa, ia justru terjebak orderan fiktif atas ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melalui video unggahannya ia mengatakan bahwa ada pelanggan yang memesan nasi goreng sebanyak 10 bungkus. Ketika diantarkan ke alamat tujuan, pelanggan tersebut justru tidak bisa dihubungi sama sekali. Bahkan saat sampai di lokasi pengantaran ada hal lain yang membuatnya terkejut.

Wanita ini bukan satu-satunya driver ojol yang mengalami orderan fiktif nasi goreng. Ada setidaknya tiga orang pengemudi ojol lainnya yang sudah sampai lebih dulu, sehingga menggenapkan jumlah orderan fiktif nasi goreng itu menjadi 40 bungkus.



Simak Video "Asam Segar Gado-gado Bon Bin yang Sudah Ada Sejak 1960"
[Gambas:Video 20detik]