Steak Tenderloin Warung Tenda hingga Kisah Zonk Beli Bebek Panggang

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Steak Tenderloin Warung Tenda hingga Kisah Zonk Beli Bebek Panggang

Tim detikfood - detikFood
Senin, 06 Jun 2022 09:30 WIB
Meatime, Steakhouse kaki lima yang menyjikan steak ala bintang lima.
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Sajian steak tenderloin di warung tenda ini tak bisa disepelekan. Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui daftar sayuran penurun kolesterol dan pengalaman zonk beli bebek panggang versi mungil.

Menikmati steak tak hanya di restoran merah saja, tapi juga di warung tenda yang berlokasi di dalam area pasar modern! Meski hanya dijajakan di kaki lima, kualitas steak yang ditawarkan boleh diadu.

Proses memasak, membumbui, hingga menyajikannya pun tak kalah dari steak-steak yang ada di restoran. Soal harga, steak di warung tenda bahkan punya kelebihan karena lebih murah. Menunya beragam, termasuk wagyu steak impor yang super empuk dan juicy!

Kolesterol tinggi menjadi salah satu penyakit yang paling banyak diderita orang Indonesia. Jika tak dikendalikan, kadar kolesterol tinggi bisa membahayakan kesehatan, terutama jantung.

Penting untuk menurunkan kadar kolesterol jika sudah terlalu tinggi. Selain dengan obat, ada cara alami yaitu mengonsumsi makanan yang tepat. Nutrisi dalam makanan ini diketahui bersifat penurun kolesterol alami. Apa saja ya daftarnya?

Pengalaman dapat makanan yang tak sesuai ekspektasi memang mengecewakan, terlebih jika seseorang sudah mengeluarkan biaya tak sedikit. Hal ini juga dialami seorang netizen Singapura saat membeli bebek panggang.

Kisahnya jadi viral lantaran ia mengunggahnya ke situs khusus komplain di negeri Singa. Netizen ini juga menunjukkan bukti porsi bebek panggang yang dibelinya.

Berikut detikfood merangkum berita yang menarik perhatian pembaca kemarin (5/6):

1. Warung tenda sajikan steak tenderloin enak

Meatime, Steakhouse kaki lima yang menyjikan steak ala bintang lima.Meatime, Steakhouse kaki lima yang menyjikan steak ala bintang lima. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tren steak kaki lima kini tengah menjamur dimana steak disajikan di warung tenda atau tempat sederhana, dengan harga lebih terjangkau. Salah satu yang terkenal adalah Meatime di kawasan Pasar Paramount Gading Serpong.

Cita rasa menu steak kaki lima di sini seperti buatan restoran. Menu andalannya Meltique beef steak seberat 200 gram dengan harga Rp 88 ribu saja. Lalu ada juga tenderloin steak varian meltique yang disajikan dengan saus jamur nan gurih. Seperti apa kelezatannya?

Baca Juga: Empuk Juicy! Tenderloin Panggang Ini Disajikan di Warung Tenda

Deretan berita terpopuler detikfood lain ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Ramainya Steak Kaki Lima Meat A Meat di Sunter"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT