ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Driver Taksi Traktir Makan Penumpang hingga Pesan Kue Ultah Halal Malah Rugi

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 03 Jun 2022 09:30 WIB
Kue Ultah Gagal
Foto: mothersip.sg
Jakarta -

Driver taksi online ini traktir makan penumpangnya yang galau. Tak kalah menarik, ada restoran sushi tidak halal yang viral dan memean kue halal malah merugi.

Kisah viral datang dari driver taksi online di Singapura yang mendapat penumpang galau dan menangis sepanjang perjalanan. Karena merasa iba, driver taksi ini mentraktir penumpangnya makan yang sedang galau itu. Driver taksi online ini disangka oleh netizen memiliki motif lain untuk mendekati sang penumpang.

Belakangan viral restoran sushi tidak halal menjadi pusat perbincangan netizen. Restoran tersebut tidak halal karena menggunakan bahan beralkohol. Agar tidak terkecoh, ada bahan-bahan yang membuat sushi tidak halal karena mengandung alkohol.

Kisah seorang wanita asal Singapura yang mencari kue ulang tahun viral di Facebook. Wanita tersebut diketahui mencari kue yang menggunakan bahan-bahan halal untuk merayakan ulang tahun. Sayangnya wanita itu malah rugi sampai Rp 1,3 juta.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (2/6).

1. Driver Taksi Traktir Penumpang Galau

Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis GalauDriver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis Galau Foto: TikTok

Saat ini taksi online menjadi jasa yang dicari banyak orang. Biasanya orang-orang merasa iba dengan driver taksi online karena terkadang mereka mendapatkan penghasilan sedikit. Kisah yang viral kali ini, driver taksi online malah merasa iba dengan penumpang yang dibawanya.

Driver taksi online ini mendapatkan penumpang yang sedang galau dan menangis sepanjang perjalanan. Melihat sang penumpang nangis tersedu-sedu, driver ini mengajak penumpangnya makan di kafe. Makanan yang dipesan beragam dan tampak mengguga selera. Ada kentang goreng, pie, hingga cake dengan topping es krim.

Melihat perlakuan driver taksi online yang baik ini, netizen banyak meninggalkan komentar. Ada yang merasa kalau driver taksi tersebut ingin mendekati sang penumpang, pasalnya penumpang tersebut memiliki paras yang cantik.

Baca Juga: Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis Galau



Simak Video "Kembali Hadir Duta Sasa 2022!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT