ADVERTISEMENT

Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis Galau

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 02 Jun 2022 16:00 WIB
Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis Galau
Foto: TikTok
Jakarta -

Penumpangnya galau dan menangis sepanjang perjalanan. Driver taksi online putuskan untuk traktir penumpangnya makan di kafe agar lebih tenang.

Aksi kebaikan seorang driver taksi online atau pengemudi taksi online kembali viral. Kali ini kisah kebaikan itu diceritakan oleh pengguna TikTok asal Singapura @Jstkilz.

Dilansir dari AsiaOne (02/06), ia menceritakan bahwa saat itu dirinya memesan layanan taksi online GrabHitch. Saat itu kondisi mentalnya memang sedang terpuruk, jadi wanita ini mulai menangis.

"Mental saya sedang terpuruk. Jadi di dalam mobil, saya menangis tanpa henti. Akhirnya driver ini memutuskan untuk membawa saya ke kafe PS yang ada di daerah Dempsey untuk makan di sana. Karena dia merasa kasihan dengan saya," ungkapnya.

Baca Juga: Diberi Tip Lebih, Driver Ojol Ini Cium Tangan Pelanggan saat Antar Minuman" selengkapnya

Pengguna @Jstkilz memang tidak mengungkapkan siapa identitas driver ini. Ia hanya bilang inisial driver tersebut adalah J.

Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis GalauDriver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis Galau Foto: TikTok

Selain diajak makan di kafe, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada driver taksi online itu, karena sudah sangat perhatian ke penumpangnya. Ia bahkan menyebut driver tersebut sebagai pria sejati.

Menanggapi pengalamannya ini, netizenpun terbagi menjadi dua opini. Ada yang memuji aksi kebaikan driver tersebut, ada juga yang beranggapan driver tersebut menraktir makan wanita ini, karena wanita ini memiliki wajah cantik.

"Wow manis sekali. Pengemudi taksi online itu berhak mendapatkan medali," puji salah satu netizen.

Driver Taksi Online Ini Traktir Makan Penumpangnya yang Nangis GalauMakanan di PS Cafe di Demspsey. Foto: Site News

"Ini yang dinamakan keistimewaan menjadi orang cantik atau pretty privilege. Karena kamu cantik, makanya driver tersebut mentraktirmu makan. Coba jika dia lihat wajah penumpangnya biasa saja, sudah pasti dia akan mengusirmu keluar dari mobilnya," kritik salah satu netizen.

Banyak juga netizen yang menyebutkan bahwa driver taksi online ini memiliki motif lain, saat memutuskan untuk membawa wanita tersebut ke kafe. Tujuannya untuk mendekati penumpang wanita itu.

Terlepas dari pro dan kontranya. Video tentang curhatan ditraktir makan oleh driver taksi online ini memang viral dan menarik perhatian netizen di TikTok.

Baca Juga: Dapat Makanan dari Pelanggan, Respon Driver Pengantar Makanan Ini Bikin Haru" selengkapnya



Simak Video "Polisi Dalami Laporan Balik Driver Taksi Online Terhadap Penumpangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT