ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Gerai Nasi Kari 45 Tahun Tutup hingga Asam Jawa untuk Sperma Kental

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 21 Apr 2022 09:30 WIB
Asam Jawa Bikin Sperma Kental
Foto: Getty Images/ALEAIMAGE
Jakarta -

Makan di restoran 15 menit sebelum tutup, wanita ini dihina oleh seorang pegawai. Ada juga kisah tutupnya kedai nasi kari legendaris berusia 45 tahun hingga fakta soal asam jawa untuk tingkatkan gairah seksual.

Berbagai perlakuan kurang menyenangkan mungkin saja dialami pengunjung ketika makan di restoran. Ulah pegawai nakal atau tak sopan mungkin saja mereka temui. Salah satunya dialami Soe Myat Myo Shwe.

Ia curhat di sebuah grup Facebook mengenai pengalaman tak mengenakkannya saat makan di restoran mie. Ia yang datang pada malam hari, sekitar 15 menit sebelum restoran tutup, mendapat perlakuan tidak sopan dari pegawai restoran. Ia bahkan dihina wanita j*l*n*!

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah gerai nasi kari legendaris di Singapura yang terpaksa tutup. Sudah menjalani bisnis makanan selama 45 tahun ternyata tak menjamin masa depan kedai ini bagus.

Pemilik Ang Mo Kio Curry Rice dengan berat hati mengumumkan keputusannya. Ia dan sang istri bakal segera menutup kedai nasi kari legendaris yang berlokasi di Teck Ghee Court Market and Food Centre ini.

Beberapa makanan disebut afrodisiak karena sifatnya bisa membangkitkan gairah seksual. Asam jawa yang kerap jadi bumbu dapur dan campuran minumanpun mendapat label tersebut.

Konsumsi asam jawa disebut bagus untuk meningkatkan libido sekaligus membuat sperma kental. Hal inipun menjadi perbincangan di masyarakat. Benarkah klaim ini dari sisi nutrisi?

Berikut detikfood merangkum 3 berita terpopuler yang paling menarik perhatian pembaca (20/4/2022):

1. Wanita dihina gara-gara makan 15 menit sebelum restoran tutup

https://www.detik.com/search/searchall?query=pelanggan&siteid=35Pelanggan dihina karena datang 15 menit jelang restoran tutup. Foto: Asiaone

Lewat grup Facebook Complaint Singapore Group, Soe Myat Myo Shwe menceritakan pengalaman pahit dirinya saat makan di restoran King of Prawn Noodles yang berada di E!Hub, Pasir Ris, Singapura. Ia yang makan pada malam hari diperingatkan seorang pegawai kalau harus selesai makan tepat pukul 21.20.

Cara pegawai mengingatkan dirinya begitu kasar. Soe bahkan diperlihatkan papan penunjuk jam operasional restoran karena ia ingin membersihkan gerai lebih dulu sebelum menutupnya. "Kamu harus selesai tepat pukul 21.20. Kami juga membutuhkan waktu untuk bersih-bersih, kamu tidak ingin menjadi wanita j*l*n* yang mengganggu kan?" kata salah satu pekerja kepada Soe.

Baca Juga: Pesan Makanan 15 Menit Sebelum Resto Tutup, Pelanggan Ini Dihina Habis-habisan

Baca halaman selanjutnya untuk tahu berita terpopuler detikfood lainnya.



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT