ADVERTISEMENT

Bisa Ngopi Cantik Sambil Makan Pasta Truffle di Kafe ala Italia

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 30 Des 2021 15:00 WIB
Goloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan City
Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Ada kafe baru di kawasan Senayan yang asyik buat ngopi sambil mencicipi aneka makanan autentik Italia. Ada pasta truffle serta hangover pizza yang enak.

Tempat ngopi yang populer di Jakarta biasanya hanya menawarkan aneka varian menu kopi dan camilan berupa pastry dan dessert. Berbeda dengan kafe yang baru buka di mal Senayan City ini.

Kafe bergaya Italia bernama Goloso hadir untuk para penggemar kopi serta makanan khas Italia. Karena kafe yang sebelumnya ada di Bali 'Il Goloso' ini memiliki aneka menu kopi dengan racikan khas Italia, pasta, pizza, hingga steak.

"Konsep tempat ini adalah Italian Cafe dan merupakna konsep yang menarik serta berbeda dari concept store sebelumnya Il Goloso yang ada di Canggu, Bali. DI sini kami juga menyediakan Italian coffee yang sangat recommended. Untuk menjaga ciri khas makanan Italia yang autentik kami juga menghadirkan chef asli Milan, Italia yaitu Roberto Bogni," ujar Ricky Wijaya, owner Goloso pada acara Grand Opening di Senayan City (28/12).

Goloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan CityGoloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan City Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Baca Juga: 5 Kuliner Malang Legendaris yang Selalu Ngangeni, Ada yang Sudah 100 Tahun!

Kalau kamu ingin nongkrong sekaligus menikmati kopi, direkomendasikan untuk memesan hot cappuccino. Goloso menggunakan kopi arabika single origin Indonesia, namun diracik dengan gaya Italia. Oleh karenanya membuat rasa kopi jadi lebih ringan dan tak begitu asam.

Teman minum kopi, ada aneka pizza yang rasanya gurih enak dan diracik langsung saat dipesan. Mulai dari Hangover Pizza yang menjadi andalan serta Margherita Burata & Rucola.

Hangover Pizza dibanderol harga mulai dari Rp 105.000 untuk ukuran kecil dan Rp 145.000 untuk ukuran sedang. Pizza ini disajikan dengan topping lamb sausage, truffle oil, paduan keju mozzarella dan gorgonzola, serta kuning telur setengah matang di bagian tengahnya.

Goloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan CityGoloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan City Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Untuk menu Hangover Pizza, cita rasanya sangat gurih. Karena menggunakan lamb sausage, maka rasanya sangat unik. Ditambah kuning setengah matang membuat cita rasanya jadi lebih creamy.

Baca Juga: Michael's Garden: Sate Maranggi dan Tom Yum Enak di Resto Taman Cantik

"Menu andalan untuk pizza, ada Hangover Pizza yang pakai topping lamb sausage dan paduan keju gorgonzola serta mozzarella dan ada egg yolk di tengahnya yang membuat makin creamy," kata chef Roberto Bogni.

Selain pizza, kamu juga bisa mencicipi lezatnya aneka pasta autentik Italia dengan cita rasa sederhana. Ada pasta Truffle & Eggs Tagliolini yang aromanya sedap semerbak dengan harga Rp 145.000 per porsi.

Menu ini menggunakan pasta tagliolini yang disajikan dengan saus cream, minyak truffle, serta smoked beef. Cita rasa gurih creamy serta semerbak aroma truffle yang kuat memanjakan lidah.

Goloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan CityGoloso Pasta Pizzeria, Kafe Italia Baru di Senayan City Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Selain pasta truffle yang istimewa ini, masih ada banyak lagi menu lezat. Seperti Duck Ragu' Spaghetti, Quattro Stagioni, dan lainnya. Kamu bisa menikmati makanan Italia di sini dengan harga mulai dari Rp 60.000-an saja.

Baca Juga: Driver Ojol Cekcok dengan Pemilik Resto karena Restoran Tutup, Ini Kronologinya



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT