ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Eksperimen Makan Mie Instan 5 Hari hingga Pola Makan untuk Atasi Perut Buncit

Tim detikFod - detikFood
Rabu, 10 Nov 2021 09:30 WIB
Wanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada Tubuhnya
Foto: Getty Images/iStockphoto/SunnyVMD
Jakarta -

Seorang wanita bereksperimen makan mie instan selama 5 hari. Ada beberapa pola makan yang bisa diterapkan untuk perut rata hingga antre membeli mie instan 2 minggu.

Mie instan menjadi favorit banyak orang karena lezat, murah, dan praktis. Sebaiknya mie instan tidak dikonsumsi setiap hari karena di dalamnya mengandung 'food aditive' seperti perisa, penguat rasa, dan lainnya. Namun, wanita bernama Hana Hong penasaran hingga membuat eksperimen makan mie instan selama 5 hari untuk melihat reaksi tubuhnya.

Perut buncit menjadi salah satu masalah yang dialami oleh wanita. Untuk mendapatkan perut yang rata tentunya perlu usaha. Ada beberapa pola makan yang bisa diterapkan agar perut tak lagi buncit, seperti minum air putih yang banyak, makan pelan-pelan, hingga lebih banyak mengonsumsi sayuran.

Banyak orang menyetujui kalau merek Indomie adalah sang juara mie goreng instan. Namun, lewat video yang diunggah oleh Tasyi Athasyia diketahui ada mie goreng instan yang rasanya lebih enak dari Indomie. Saking banyak orang penasaran, harus mengantre 2 minggu untuk membeli mie instan tersebut.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (9/11).

1. Eksperimen Makan Mie Instan 5 Hari

Walaupun rasanya enak, namun sudah banyak ahli yang menyarankan untuk tidak mengonsumsi mie instan setiap hari. Mie instan boleh dikonsumsi, namun sesekali. Karena, kandungan mie instan yang terdapat food additive seperti garam, lemak, perisa, hinga penguat rasa.

Hana Hong, penulis di situs kesehatan The Healthy penasaran dengan reaksi tubuh kalau mengonsumsi mie instan setiap hari. Ia pun melakukan eksperimen menyantap mie instan selama 5 hari berturut-turut. Di hari pertama, ia masih bahagia karena bisa menikmati mie instan yang enak.

Hari kedua, Hana merasakan tubuhnya lelah saat bangun tidur. Lalu, di hari ketiga mulai merasakan lemak. Seterusnya, mulut Hana kering dan mudah haus.

Baca Juga: Wanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada Tubuhnya



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT