Disebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 minggu

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 09 Nov 2021 18:30 WIB
Disebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 minggu
Foto: YouTube/Tasyi Athasyia/Istimewa
Jakarta -

Indomie kerap dianggap sebagai mie instan dengan rasa terenak di Indonesia. Tetapi baru-baru ini muncul sebuah merek mie goreng yang kelezatannya disebut mampu saingi Indomie varian mie instan goreng.

Mie instan menjadi hidangan yang paling bisa diterima oleh berbagai kalangan. Mulai dari tua, muda, hingga berbagai lapisan masyarakat, semuanya doyan makan mie instan.

Di Indonesia sendiri berbagai merek mie instan mudah ditemui. Salah satu yang paling populer bahkan terkenal hingga ke luar negeri adalah Indomie. Seringkali diakui sebagai mie instan terenak di dunia, ternyata Indomie punya 'saingan'.

Mie goreng yang dianggap punya rasa yang mirip dengan Indomie bahkan diakui lebih lezat ini seketika viral dan diburu banyak orang yang penasaran. Untuk mendapatkan mie goreng ini bahkan harus antre hingga 2 minggu!

Disebut sebagai mie instan terenak oleh beberapa YouTuber, mie instan goreng merek Best Wok kini tengah viral di media sosial. Bahkan pada beberapa konten adu rasa mie goreng, Best Wok kerap menduduki peringkat satu dibandingkan dengan merek mie goreng lainnya.

Baca juga: 10 Mie Instan Indonesia Paling Enak Menurut Ramen Rater

Disebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 mingguDisebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 minggu Foto: YouTube/Tasyi Athasyia/Istimewa

Dibanderol seharga Rp 3.500 di platform belanja online, Best Wok varian mie goreng original ini memiliki berat bersih 80 gram layaknya mie instan goreng kemasan pada umumnya. Mie goreng ini diproduksi oleh PT. Surya Pratista Hutama, perusahaan lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Salah satu YouTuber yang pernah mengulas rasa mie instan goreng ini adalah Tasyi Athasyia. Melalui unggahan berjudul 'Tasyi Battle Mie Instant Goreng' yang diunggah pada (31/10), Tasyi bahkan terkejut dengan mie instan goreng milik Best Wok yang rasanya bisa lebih lezat dari Indomie.

"Ada sesuatu di mie nomor 9 (Best Wok). Ada sesuatu yang rasanya seperti lumer di mulut saat dimakan masih panas. Terus kayak basah mulut kita, kayak bumbu semua," kata Tasyi.

Disebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 mingguDisebut Tasyi Athasyia Enak, Beli Mie Goreng Ini Harus Antre 2 minggu Foto: YouTube/Tasyi Athasyia/Istimewa

Tak hanya Tasyi Athasyia, seorang selebriti sekaligus komedian, Fitri Tropica juga pernah mengulas rasa mie goreng milik Best Wok melalui unggahan TikToknya. Fitrop, sapaan akrab dari Fitri Tropica juga mengajak ayahnya untuk ikut mencicip dan berkomentar tentang mie instan tersebut.

"Kalau ini tuh rasanya nggak beda jauh sama Indomie. Perbedaannya cuma ada di rasa mecinnya yang lebih mild (ringan) dibandingin sama rasa Indomie yang penyedapnya lebih kenceng," kata Fitrop dalam unggahannya (8/11).

Ternyata untuk bisa mencicipi mie goreng yang masih belum familiar bagi banyak orang ini diperlukan kesabaran yang sangat ekstra. Tengah viral dan banyak yang penasaran, mie goreng Best Wok kini perlu waktu pre-order selama 14 hari atau setara dengan 2 minggu sebelum dikirim ke rumah untuk dinikmati.

Dijual dalam berbagai ukuran, ada yang paket isi 5 hingga kemasan karton berisi 40 bungkus mie instan. Harganya sendiri dibanderol Rp 16.500 untuk kemasan isi 5 bungkus, Rp 33.000 untuk 10 bungkus mie dan Rp 130.000 untuk kemasan karton berisi 40 bungkus mie. Jika penasaran ingin mencobanya, kamu bisa langsung membelinya online di situs markeplace.

Baca juga: Review Battle : Adu Enak Mie Goreng Oriental dari 3 Restoran China di Jakarta



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)