Heboh Cafe del Mar Bali hingga Bule Jadi Penjual Ikan di Pangandaran

ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Heboh Cafe del Mar Bali hingga Bule Jadi Penjual Ikan di Pangandaran

Tim Detikfood - detikFood
Minggu, 31 Okt 2021 11:30 WIB
Beach pool di Bali.
Foto: (Cafe Del Mar Bali/Instagram)
Jakarta -

Kejadian pegawai mengusir tamu cafe Del Mar Bali bikin heboh. Ada juga bule Swiss jadi penjual ikan di Pangandaran hingga makanan murah kini jadi mahal.

Kembali terjadi lagi di beach club Bali. Kali ini pengunjung yang diusir oleh pegawai Cafe del Mar karena dinilai dari penampilannya tak bakal mampu bayar saat minta pindah area makan dari daybed ke table.

Hampir semua beach club di Bali punya tarif yang lumayan mahal. Apalagi di area daybed. Tetapi bukan berarti pengunjung lokal bisa diperlakukan seenaknya. Pengunjung tetaplah 'raja' yang harus dilayani dengan baik. Kejadian inipun viral di media sosial.

Ada pula kisah seorang bule asal Swiss bernama Michael yang berprofesi sebagai tukang ikan di Pangandaran. Ia menjalani kehidupan tak beda dengan para nelayan di Pangandaran. Bahkan ia mahir berbahasa Sunda.

Tak ada yang menyangka banyak bahan makanan yang dulu dikenal sebagai makanan murah dan santapan warga miskin kini jadi mahal. Seperti ikan buntal, pizza hingga onion soup alias sup bawang bombay Prancis.

Berikut ini 3 (tiga) berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Pegawai Cafe del Mar Bali usir Pengunjung

Cafe del Mal di Canggu, Bali menarik perhatian netizen karena kejadian yang dialami seorang pengunjung. Dari kisah yang dibagikan pengunjung diusir oleh pegawai karena dinilai dari penampilannya tak mampu bayar tarif daybed di sana.

Cafe del Mar ini merupakan cabang dari Ibiza dan punya konsep beach club. tempat favorit pengunjung menikmati matahari terbenam. Karenanya tempat ini menyediakan daybed dan banyak minuman beralkohol dan menu Mediterania.



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT