Youtuber Bikin Konten Mukbang Dihina Kampungan hingga Khasiat Sehat Labu Siam

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 22 Agu 2021 10:17 WIB
Tinggi Antioksidan, Ini 7 Manfaat Labu Siam untuk Jantung dan Pencernaan Foto: Getty Images/iStockphoto/chengyuzheng
Jakarta -

Pria in membuat konten mukbang bareng keluarga tetapi disebut miskin. Ada juga rekomendasi nasi campur babi terenak dan khasiat sehat labu siam.

Persaingan konten di media sosial sangat besar. Di kanal Youtube semua orang ingin terlihat unik dan spesial. Seperti seorang pria yang membuat mukbang bareng keluarga. Sayangnya ia dapat tanggapan negatif dari metizen.

Mungkin karena menampilkan konten yang biasa. Seperti makan bareng anaknya. Sayangnya ada saja yang mengatakan dia keluarga miskin dan kampungan. Padahal tujuannya ingin menghibur.

Untuk makan enak non halal, ada racikan nasi dengan lauk babi panggang enak di Jakarta. Menyajikan potongan babi panggang dengan kulit yang kriuk renyah dan gurih.

Sementara itu untuk menambah asupan nutrisi harian, kamu tak usah beli sayuran yang mahal. Labu siam yang renyah dan banyak mengandung air ternyata sangat kaya nutrisi yang menyehatkan.

Berikut ini 3 (tiga) berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Bikin konten mukbang disebut miskin

Seorang Youtuber Najir Ari Sahputra membuat konten berisi pengalaman makan bersama keluarga. Sayangnya konten yang dibuat untuk menghibur itu justru dikatakan sebagai konten kampungan dan orang miskin.

Padahal maksud Najir selain menghibur juga bisa memperbaiki nasib keluarganya. Lewat akun TikToknya Najir juga menumpahkan isi hatinya. Karena ia merasa tak bersalah, kenapa dihina dan disebut tak pantas oleh netizen.

Iapun mendapat tanggapan negatif, tetapi ada juga youtuber lain yang meberi dukungan. Seperti Kemala Maharani dan Egan Andika. Video curhatannya mendapat tanggapan lebih dari 8 juta kali.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ajak Mukbang Pekerja Bangunan, YouTuber Tanboy Kun Dipuji Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com