Berita Terpopuler

Bisnis Kuliner Milik Raffi-Nagita hingga Ayu Ting Ting yang Tutup

Tim detikfood - detikFood Selasa, 10 Agu 2021 09:30 WIB
Ini 4 Bisnis Kuliner Ayu Ting Ting yang Tutup Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Bisnis kuliner milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ada yang bangkrut. Begitu juga dengan bisnis kuliner Ayu Ting Ting yang tak lagi beroperasi. Makanan apa yang pernah mereka jual?

Tidak hanya mengandalkan pemasukan dari dunia hiburan, artis juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Bisnis kuliner menjadi salah satu jenis bisnis yang banyak dipilih artis karena keuntungannya yang cukup menjanjikan. Memiliki sederet bisnis kuliner, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru alami kerugian akibat beberapa bisnisnya yang bangkrut.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pedangdut Ayu Ting Ting ternyata juga pernah alami kegagalan dalam bisnis kuliner. Penyanyi dangdut yang tengah ramai diperbincangkan ini juga memiliki banyak bisnis kuliner sebagai pekerjaan sampingannya di dunia hiburan. Sayangnya, beberapa bisnisnya tak berjalan mulus.

Selain bisnis para artis dan selebriti yang tak berhasil, ada juga berita soal sayuran yang dapat membantu menyehatkan pernapasan hingga meredakan asma. Sesak napas yang dialami oleh beberapa orang menjadi indikasi adanya gangguan pernapasan bahkan juga diakui sebagai gejala asma. Beberapa jenis sayuran ternyata terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan pernapasan hingga mengatasi sesak napas pada penderita asma.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (9/8):

Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaFoto: Instagram/@raffinagita1717

1. 5 Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita yang Bangkrut, Ada Kue hingga Mie!

Dikenal sebagai keluarga 'sultan Andara', Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya sederet bisnis kuliner disamping pekerjaannya sebagai seorang artis. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mencoba peruntungannya di berbagai jenis bidang usaha salah satunya bisnis kuliner.

Mulai dari merek bakmi, minuman es mangga, ayam goreng krispi hingga kue bolu kekinian diketahui pernah terdaftar dalam deretan bisnis keluarga Raffi Ahmad. Sayangnya, beberapa bisnisnya tidak berjalan dengan mulus dan mengalami kebangkrutan.

Deretan bisnis yang alami kebangkrutan ini bahkan diketahui hanya mampu bertahan dalam waktu singkat. Misalnya seperti bisnis bolu kekinian yang hanya bertahan sekitar 1 tahun hingga bakmi yang bertahan tak lebih dari 2 tahun.

Baca juga: 5 Bisnis KulinerRaffi Ahmad danNagita yang Bangkrut, Ada Kue hingga Mie!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gurihnya Peluang Bisnis Seafood Gerobakan di Kawasan Padat Penduduk"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com