5 Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita yang Bangkrut, Ada Kue hingga Mie!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 09 Agu 2021 17:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Namun, banyak yang tidak bertahan lama hingga mengalami bangkrut. Ini 5 daftarnya!

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Tak hanya sukses berkarir di dunia entertainment, tapi juga memiliki segudang bisnis yang menjanjikan.

Dalam deretan bisnis yang mereka tekuni, ada beberapa bisnis di bidang kuliner. Mulai dari menjual bakmi, minuman es mangga, ayam goreng krispi, hingga kue bolu kekinian.

Sayangnya, deretan bisnis kulinernya itu kerap tak bertahan lama. Beberapa di antara bisnis kulinernya itu mengalami kegagalan.

Berikut bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengalami kegagalan.

1. Mango Bomb

Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami KebangkrutanBisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami Kebangkrutan Foto: Instagram @mangobomb.id

Sekitar 4 tahun yang lalu, minuman segar yang terbuat dari mangga sangatlah populer. Melihat tren yang ada, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut membuka bisnis minuman rasa mangga itu. Gerai minuman mangga yang mereka dirikan bernama Mango Bomb.

Gerainya hadir di beberapa mal yang terdapat di kota-kota besar Indonesia. Saat perilisan Mango Bomb ini juga menyebabkan kehebohan karena antrean para pelanggannya sangatlah mengular.

Para pelanggan tampaknya penasaran dengan cita rasa minuman mangga yang populer dari Thailand itu. Apalagi yang menjualnya adalah artis papan atas Indonesia. Namun, sejak awal tahun 2020 tampaknya Mango Bomb sudah tak terdengar lagi kabarnya dan diduga mengalami kebangkrutan.

2. Gigieat Cake

Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami KebangkrutanBisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Alami Kebangkrutan Foto: Instagram @gigieatcake

Pada tahun 2018-2019 heboh tren kue bolu kekinian yang ditawarkan oleh artis-artis ternama di Indoensia. Nagita Slavina juga sempat membuka beberapa gerai kue bolu kekinian di yang tersebar di Bekasi, Serpong, Bandung, dan lainnya. Nama toko kuenya ini adalah Gigieat Cake.

Berupa kue bolu dengan aneka topping di atasnya. Ada kue bolu degan varian rasa choco cheese, coju, double sweet, hingga pandan. Hadirnya Gigieat Cake juga disambut meriah oleh para penggemar pasangan artis satu ini.

Melihat trennya sudah menurun, Gigieat Cake juga tak bertahan lama. Akhir tahun 2019 lalu, unggahan Gigieat Cake di Instagram juga sudah tak ada lagi.

Baca Juga: Di 'Bengkel Sapi Rusak' Ini Sapi Digemukkan dengan Pakan Kulit Singkong dan Tepung Kedelai

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Apa Kabar Bisnis Kue Artis Kekinian?"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com