Terpopuler Sepekan

Cumi-cumi Jadi Alat Masturbasi hingga Salatiga Calon Kota Gastro History

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 27 Jun 2021 10:30 WIB
cumi dan kepiting Foto: iStock
Jakarta -

Cumi-cumi jadi alat masturbasi trending di Twitter. Ada kuliner legendaris Salatiga calon kota Gastro History dan makanan yang melemahkan imunitas tubuh.

Masturbasi merupakan hal wajar yang dilakukan benyak orang. Bisa memakai beragam peralatan. Namun, seorang netizen membagikan pengalaman memakai cumi-cumi segar sebagai alat masturbasi.

Hal tersebut lalu ramai diperbincangkan di Twitter. Tentu saja penggemar seafood khususnya cumi-cumi memberikan beragan komentar. Pasalnya cumi-cumi termasuk seafood favorit banyak orang.

Kota Salatiga di Jawa Tengah yang berhawa sejuk sedang akan diajukan sebagai kota Gastro History UNESCO. Karena kota kecil ini kaya akan kuliner legendaris yang terkenal lezat. Selain itu ada UMKM kuliner sebanyak 6.178 dan punya tiga pusat studi gastronomi.

Di masa pandemi perlu cermat memilih makanan yang bisa memperkuat imunitas tubuh. Ada sejumlah makanan yang sementara harus dihindari konsumsinya karena bisa memperlemah daya tahan tubuh.

Berikut ini 3 berita detikfood yang menyita perhatian pembaca selama semimggu.

1. Cumi-cumi untuk masturbasi

Sampai hari ini dunia maya masih heboh membicarakan soal cumi-cumi yang dipakai sebagai alat masturbasi oleh netizen. Hal ini berawal di akun Twitter @AREAJULID yang mengunggah pengalaman seorang netizen yang memakai cumi-cumi segar untuk masturbasi.

Hal ini langsung membuat banyak netizen jijik. Karena mereka sangat menggemari cumi-cumi. Bahkan mereka yang kebetualn habis makan cumi-cumi langsung menjadi mual dan menjadi kapok makan cumi.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gurih Empuk Sate Cumi-cumi di Pacitan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com