Bisnis Kuliner Anji hingga Kisah Sukses Pria Turunkan BB 81 Kg

Tim detikFood - detikFood Selasa, 15 Jun 2021 09:30 WIB
anji terjerat narkoba Foto: Pool/Palevi/detikHOT
Jakarta -

Anji terjerat narkoba, bisnis kulinernya sukses. Selain itu ada juga kisah diet pangkas 81 kg berat badan, sampai Gordon Ramsay ngamuk gegara steak wagyu digoreng.


Musisi sekaligus YouTuber Erdian Aji Prihartantato atau Anji. Terjerat kasus narkoba yang menyerangnya. Musisi satu ini ditangkap satusan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Selain dikenal jago bermusik dan bernyanyi Anji juga punya sederet bisnis kuliner yang beragam. Seperti Ayam Bebek Pak Boss, di mana menyajikan berbagai menu ayam goreng dan bebek enak.

Kemudian ada juga kisah inspiratif penurunan berat badan yang drastis. Tak tanggung-tanggung berat badan pria ini turun hingga 80 kilogram yang membuatnya tampak lebih sehat, dan menginspirasi banyak orang.

Terakhir ada selebriti chef ternama, Gordon Ramsay yang dibuat kesal dan jengkel karena ulah video masak di TikTok. Dia marah setelah melihat daging wagyu yang justru digoreng.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (14/06).

1. Bisnis Kuliner Anji

Terjerat kasus narkoba membuat nama musisi Anji disorot. Tak hanya sukses di dunia musik, Anji juga tekun menjalankan sejumlah bisnis kuliner ternama yang memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia.

Salah satunya Ayam Bebek Pak Boss. Di sini ayam goreng dan bebek goreng, disajikan dengan sambal, tahu tempe dengan harga terjangkau dan enak. Selain itu Anji juga suka bersedekah makanan lewat program bagi-bagi makanan.

Bahkan Anji pernah membagikan lebih dari seribu porsi makanan gratis dengan tagline 'Razia Perut Lapar'. Sementara untuk kesehatannya, ia selalu rajin minum air putih.

Baca Juga: Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com