Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses

Riska Fitria - detikFood Senin, 14 Jun 2021 11:00 WIB
disebut plagiat anji marah besar Foto: Ismail/detikHOT

3. Banyak Minum Air Putih

disebut plagiat anji marah besarAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukses Foto: Ismail/detikHOT

Dihadapkan dengan banyak kesibukkan, Anji punya tips untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat. Ia pernah mengatakan bahwa tipsnya adalah banyak minum air putih. Menurutnya, itu bisa menghindari dari berbagai penyakit.

"Kita sekarang ini harus pintar-pintar memilih makanan dan minuman agar terhindar dari penyakit. Kalau aku, salah satunya dengan banyak minum air putih untuk menjaga kondisi tubuh," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Meskipun dirinya juga penikmat kopi dan teh, tetapi sebisa mungkin ia lebih banyak minum air putih. Lebih lanjut, Anji juga mengatakan bahwa air putih bisa membuat suaranya terdengar lebih jernih.

4. Bersedekah Makanan

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang SukesAnji Terjerat Kasus Narkoba, Ini Bisnis Kulinernya yang Sukes Foto: Instagram

Anji dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia pernah bersedekah dengan memberikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Aksi sosialnya itu juga berkolaborasi dengan Putra Siregar.

Mereka mendirikan sebuah gerai tenda tepat di Hari Pangan Sedunia. Gerai tersebut menawarkan makanan gratis sebanyak 1.000 porsi di setiap harinya dengan tagline 'Razia Perut Lapar'.

Selain itu, ia juga memanfaatkan bisnis kulinernya untuk dijadikan menu yang ditawarkan. "Berbagi 1000 paket makanan oleh @ayambebekpakboss. Yok berbagi, sama lingkungan terdekat saja," tulisnya.

Baca Juga : Keriuhan Anji Manji hingga Terjerat Kasus Ganja

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com