Berita Terpopuler

Acara Bukber Tak Ada yang Datang hingga Beli Pukis karena Penjualnya Mirip Mendiang Ibu

Tim detikfood - detikFood Senin, 03 Mei 2021 09:30 WIB
Wanita Ini Beli Pukis Hanya Demi Melihat Penjualnya yang Mirip Almarhumah Ibu Foto: TikTok @ofilufia
Jakarta -

Acara buka bersama (bukber) ini gagal total karena tak ada yang datang. Ada juga kisah wanita beli pukis karena penjualnya mirip mendiang ibu hingga kesalahan bikin teh yang membuatnya tidak sehat.

Seharusnya acara bukber berlangsung meriah karena menjadi ajang makan bersama sekaligus silaturahmi. Suasananya juga meriah, apalagi kalau bukber dilakukan di restoran favorit.

Namun acara bukber ini gagal berlangsung karena tak ada tamu yang datang. Koordinator acara yang sudah memesan puluhan porsi makanan dan minuman pun harus menelan pil pahit lantaran peserta bukber tak menepati janji untuk datang.

Teh jadi minuman favorit untuk sahur maupun buka puasa. Selain manfaat sehatnya banyak, rasa teh juga nikmat untuk diracik hangat maupun dingin.

Untuk membuat teh, sebaiknya tidak melakukan kesalahan berikut. Sebab hasilnya teh bukan jadi minuman sehat, melainkan minuman yang merugikan kesehatan. Apa saja kesalahan bikin teh yang membuatnya tidak sehat?

Membeli makanan karena doyan sudah biasa, namun apa jadinya kalau beli makanan hanya karena penjualnya mirip mendiang ibu? Hal ini dilakukan seorang netizen TikTok pada seorang penjual pukis.

Ia tak segan sering membeli pukis walaupun tidak bisa memakannya. Pasalnya sosok penjual pukis tersebut dinilainya sangat mirip dengan ibunya yang meninggal beberapa bulan lalu.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca (2/5):

1. Bukber gagal karena tak ada yang datang

Sedih! Pesan Banyak Makanan di Resto Buat Bukber, Tak Ada Teman yang DatangSedih! Pesan Banyak Makanan di Resto Buat Bukber, Tak Ada Teman yang Datang Foto: TikTok @Dandydwi20

Kisah bukber yang gagal dan bikin nyesek kerap terjadi. Salah satunya dialami netizen TikTok bernama Dandy Dwi. Ia menceritakan sudah memesan tempat untuk bukber di sebuah restoran.

Dandy yang menjadi koordinator acara bahkan sudah memesankan 20 porsi makanan dan minuman untuk teman-temannya yang berjanji akan datang. Faktanya, tak ada satupun temannya yang datang padahal waktu sudah menunjukkan pukul 18.30. Begini kisahnya.

Baca Juga: Sedih! Pesan Banyak Makanan di Resto Buat Bukber, Tak Ada Teman yang Datang

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com