Berita Terpopuler

Acara Bukber yang Bikin Nyesek hingga Buah Pemicu Migrain

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 29 Apr 2021 09:30 WIB
7 Buah Ini Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Penderita Migrain Foto: iStock
Jakarta -

Di acara buka puasa ini tak ada satu pun yang datang hingga menjadi ajang pamer semata. Ada juga penjual takjil tampan yang viral hingga buah-buahan pemicu migrain.

Saat ramadan, acara buka puasa bersama seringkali diadakan sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga, kerabat terdekat hingga teman lama. Namun patut disayangkan beberapa acara buka puasa bersama justru berujung menyebalkan dan menyedihkan.

Ada juga penjual takjil berparas tampan yang viral melalui sebuah unggahan Tik Tok. Penjual takjil yang diketahui berjualan di Jalan Kapten Muslim, Medan ini sangat ramai diperbincangkan bukan hanya karena takjilnya yang enak, tetapi juga paras penjualnya yang tampan dan menarik perhatian netizen.

Selain itu, ada pula buah-buahan yang ternyata berisiko untuk memicu migrain atau sakit kepala sebelah. Mulai dari semangka, jeruk, hingga nanas dikatakan mengandung tiramin yang dapat memicu migrain. Daftar buah-buahan yang tidak direkomendasikan untuk penderita migrain, sebaiknya perlu diwaspadai untuk dikonsumsi terutama bagi mereka yang seringkali mengalami migrain.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (28/4):

Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang PamerNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: TikTok/Instagram/Facebook

1. Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer

Saat memasuki bulan puasa, kegiatan buka puasa bersama menjadi hal yang banyak dilakukan orang. Tak sekadar makan, buka puasa bersama juga menjadi ajang silaturahmi hingga pamer antar satu sama lain.

Biasanya buka puasa bersama akan diadakan bersama keluarga, kerabat terdekat hingga teman lama. Misalnya teman SD, SMP, SMA dan teman-teman lainnya yang sudah lama tidak bertemu.

Momen buka puasa harusnya menjadi waktu yang hangat untuk berbincang, mengetahui kabar satu sama lainnya hingga bernostalgia. Sayangnya, beberapa acara bukber justru menjadi waktu yang menyedihkan dan menyebalkan. Mulai dari tak ada datang atau bahkan datang hanya sekadar untuk pamer.

Baca juga: Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Aneka Seafood di Resto Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com