Penjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli Kesemsem

Riska Fitria - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 16:30 WIB
Penjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli Kesemsem Foto: TikTok @sporlap
Jakarta -

Setelah kemarin heboh penjual takjil cantik dan masih muda, kini ada yang tak kalah menghebohkan. Yaitu penjual takjil ganteng yang sukses bikin netizen kesemsem.

Penampilan penjual makanan agaknya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Terbukti, ada banyak penjual makanan yang viral di media sosial hanya karena parasnya yang cantik dan tampan.

Bahkan hal tersebut juga membuat dagangannya menjadi laris manis diserbu pembeli. Seperti yang baru-baru ini tengah menghebohkan netizen, di mana ada sekumpulan lelaki tampan dan masih muda yang berjualan takjil untuk buka puasa.

Baca Juga : Salut! Perempuan Cantik Ini Tak Gengsi Bantu Ibunya Jualan Takjil

Penjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli KesemsemPenjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli Kesemsem Foto: TikTok @sporlap

Videonya viral usai diunggah lewat akun TikTok @sporlap (19/04). Dalam video tersebut memperlihatkan sekumpulan lelaki tampan tengah menjajakan dagangan takjilnya di meja panjang yang mangkal di pinggir jalan.

Ada banyak takjil yang ditawarkan, mulai dari es buah, es koteng, es cincau, gorengan, dan aneka camilan seperti keripik, makaroni dan kacang-kacangan. Harga yang ditawarkan terjangkau, yakni serba Rp 5.000-an.

Salah satu penjual takjil tersebut bernama Faiz Yazid. Dikonfirmasi detikcom (28/04) lokasi ia berjualan adalah di Medan, tepatnya di Jalan Kapten Muslim. Video unggahannya tersebut pun langsung viral di TikTok.

Penjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli KesemsemPenjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli Kesemsem Foto: TikTok @sporlap

"Kalau yang jual modelnya kayak gini mana berani beli cewek-cewek," tulis netizen.


"Kenapa ya kalau yang jual ganteng, gue sebagai perempuan tuh kayak malu aja. Sumpah gue pasti gemetaran dilayanin sama mereka kalo beli takjil," tulis netizen lainnya.

Namun, di samping banyak komentar netizen yang malu-malu untuk membeli takjil, justru gerai takjil pinggir jalan itu ramai diserbu pembeli yang didominasi kaum perempuan. Sekumpulan lelaki tampan itu pun sigap melayani.

Penjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli KesemsemPenjual Takjil Tampan Ini Sukses Bikin Pembeli Kesemsem Foto: TikTok @sporlap

Bahkan ada beberapa pembelinya yang minta untuk berfoto bersama. Dalam video TikTok lainnya, Faiz juga menceritakan sampai ada yang memborong dagangannya sampai habis.

Takjil tersebut kemudian diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para driver ojol yang membutuhkan. Hal tersebut dijadikan olehnya sebagai sedekah kepada orang lain di bulan suci Ramadhan.

"Hari ini ada orang yang tidak mau diberitahu namanya, memborong dagangan takil kami. Jadi hari ini ada takjil gratis buat kawan-kawan ojol sekalian," tulisnya dalam caption.

@sporlap

Balas @leyla861015 amin makasih doanya 😊 ##fyp ##fypシ ##rangkaiankebaikan

♬ original sound - paisss

Baca Juga : 5 Penjual Gorengan dan Kue Cantik Ini Jadi Bikin Semangat Beli Takjil!



Simak Video "Sejumlah Takjil di Tulungagung Mengandung Bahan Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com