Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer

Riska Fitria - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 16:00 WIB
Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: TikTok/Instagram/Facebook
Jakarta -

Buka puasa bersama atau bukber sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan. Namun tak jarang, acara bukber sering berakhir nyesek dan menyebalkan.

Pasti setiap orang memiliki banyak acara buka puasa bersama. Mulai dari bersama teman kantor, teman sekolah, teman rumah, keluarga hingga bersama dengan suatu komunitas.

Dengan buka puasa bersama tentunya akan membuat suasana menjadi seru. Apalagi ketika buka puasa bersama teman sekolah, bisa sekaligus jadi momen melepas rindu. Namun sayangnya, momen seru dan kehangatan itu jarang terjadi.

Seperti yang dialami oleh beberapa orang ini yang mengalami hal nyesek saat menghadiri acara buka puasa bersama. Misalnya tamu undangan yang tak datang dan berubahnya momen bukber jadi ajang pamer.

Berikut 5 kejadian nyesek saat bukber:

1. Tak Ada yang Datang dan Rugi Rp 3,3 Juta

Nyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang PamerNyesek! Acara Bukber Tak Ada yang Datang dan Jadi Ajang Pamer Foto: Facebook Teja

Tak ada yang datang saat bukber pernah terjadi pada tahun 2019. Dialami oleh seorang pria bernama Teja yang mendapat undangan buka puasa bersama. Awalnya Teja menolak untuk ikut lantaran sedang banyak kerjaan.

Namun, Teja menyebut ia tetap dipaksa oleh koordinator bukber. Hingga akhirnya Teja pun mengiyakan. Teja lantas datang ke restoran yang dituju usai pulang kerja dan tiba sekitar pukul 4.

Namun, tak ada satu orang pun yang datang. Saat menghubungi koordinator, disebutkan bahwa mereka telah mereservasi untuk 30 orang. Selama menunggu hanya datang 2 orang lagi.

Menyebalkannya lagi, reservasi 30 orang tersebut belum dibayar sama sekali. Alhasil Teja pun harus membayar sekitar Rp 3,3 juta. Setelah dibayar, hingga waktu berbuka tiba sisa temannya sebanyak 27 orang tak ada yang datang.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah dibagikan lewat unggahan di laman Facebook Teja. Unggahan tersebut pun menjadi viral dan memicu amarah netizen.

Baca Juga : Seru! Resto Ini Ajak Ribuan Orang Bukber dengan Makan Burger

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Pancake Pisang Saus Karamel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com