Seru! Resto Ini Ajak Ribuan Orang Bukber dengan Makan Burger

Devi Setya - detikFood Rabu, 20 Mei 2020 18:30 WIB
burger king Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebuah restoran burger mengadakan bukber dengan menyantap burger. Total ada 2.000 orang yang buka puasa dengan menu burger.

Ramadhan tahun ini Burger King menggelar momen buka puasa terbesar dengan Whopper burger di beberapa daerah di Jakarta. Ada lebih dari 2.000 orang dan 300 keluarga menikmati momen bukber pada 11 Mei 2020 lalu. Meskipun digelar serentak, tapi momen bukber ini tetap dilaksanakan sesuai peraturan pemerintah soal PSBB.

Kegiatan bukber digelar tanpa melakukan kontak fisik tapi pengalaman ini tetap terasa seru. Vaibhav Punj, Head of BURGER KING Indonesia menjelaskan, "Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat kami rasakan di restaurant kami. Dengan situasi saat ini di mana datang ke restoran bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut."

burger kingburger king Foto: instagram Burger King


Baca juga : 5 Burger yang Enak dan Sedang Populer di Jakarta

Kerabat dan keluarga dari beberapa daerah di Jabodetabek berpartisipasi dalam "Bukber Terbesar Dengan Whopper" dengan menghubungi outlet terdekat yang memasang pengumuman di sekitar area tersebut. Para partisipan menunjukkan kegembiraan dan antusiasmenya bersama keluarga melalui media sosial dengan menggunakan hastag #BukberTerbesarDenganWhopper.

Sukses menggelar momen bukber terbesar dengan burger, selanjutnya Burger King ingin terus melanjutkan semangat Bukber dengan Whopper. Konsumen dapat memesan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi restoran ini. Nantinya burger akan dikirimkan langsung ke rumah sanak keluarga secara gratis ke seluruh Indonesia.

Setelah memesan lewat aplikasi, konsumen dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima paket burger gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan untuk pembelian burger pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia. Promo ini berlangsung hingga tanggal 24 Mei 2020.

burger kingburger king Foto: instagram Burger King


Baca juga : Ada Truffle Burger yang Juicy di Bar Burger Pertama di Jakarta


Restoran burger ini juga menjamin kebersihan produknya dengan menerapkan sistem sesuai standar yang berlaku. Setiap menu dipersiapkan dan diantar dengan perhatian penuh dan fokus pada higienitas.

Di masa pandemi ini, untuk semakin meningkatkan keamanan, pihak restoran telah mengimplementasikan prosedur tambahan, seperti pemeriksaan temperatur untuk pegawai, pengunjung, serta kru pengantar, pengiriman dan transaksi minim kontak, meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi, serta mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker. Jadi makanan yang diantar untuk sanak keluarga akan terjamin kebersihannya.



Simak Video "Kurangi Penggunaan Plastik, Burger King Inggris Setop Bagikan Mainan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)