Berita Terpopuler

Sarapan Rendah Kalori hingga Iklan Indomie 'Mati Lampu' yang Keren

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 08 Apr 2021 09:30 WIB
Cerita Videografer yang Bikin Iklan Indomie Keren Berkonsep Mati Lampu Foto: TikTok @Ronald Theoo
Jakarta -

Sarapan rendah kalori bisa turunkan berat badan tanpa diet. Ada juga kisah rasis pelayan kafe, hingga konsep iklan Indomie yang keren.

Defisit kalori disebut banyak ahli gizi dan kesehatan sebagai kunci utama dalam menurunkan berat badan. Agar berat badan cepat turun, tentunya disarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat yang rendah kalori.

Ada beberapa menu sarapan sehat yang ternyata bisa menurunkan berat badan, tanpa perlu diet ketat. Menu-menu ini memiliki kandungan kalori yang cukup rendah, namun tetap membuat tubuh merasa kenyang lebih lama.

Beralih dari menu sarapan rendah kalori. Ada juga kasus rasis yang menyerang orang-orang Asia di restoran. Di mana salah satu pemilik kafe di Australia, dengan bangga mengunggah tulisan rasis yang ditulis oleh salah satu pelayannya.

Terakhir ada kisah keren dari videografer yang sangat kreatif. Videografer ini berhasil membuat iklan Indomie dengan konsep mati lampu, yang berbeda dengan iklan produk mie instan lainnya.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (07/04).

1. Sarapan Rendah Kalori

sup beningsup bening Foto: iStock/Detikfood

Tidak perlu diet terlalu ketat untuk menurunkan berat badan. Cukup ubah pola makan dan pilih makanan sehat yang rendah kalori. Seperti beberapa pilihan menu sarapan sehat ini.

Meski kalorinya cukup rendah, tapi rasanya tetap enak dan mengenyangkan. Cocok untuk disantap saat pagi hari. Mulai dari sup bening hangat yang berisi potongan sayur atau daging ayam, di mana kalorinya berkisar di angka 123 saja.

Kemudian ada juga telur rebus, menu sarapan kaya protein dengan kandungan 75 kalori yang tetap bikin perut kenyang. Bagi penggemar olahan ayam, bisa sarapan daging dada ayam panggang yang kalorinya sekitar 165 per 100 gram.

Baca Juga: 5 Sarapan Rendah Kalori yang Enak, Bisa Turun BB Tanpa Diet

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Beef Rosemary dan Chicken Verde yang Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com