Terpopuler Sepekan

Review Buruk Mie Ayam Aldi Taher dan Viral Bakso Sultan Sepanci

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 03 Apr 2021 12:30 WIB
Nikmatnya Bakso Sultan, Bakso Sepanci yang Lagi Viral di Bandung Foto: detikFood/Wisma Putra
Jakarta -

Fakta soal review buruk mie ayam Aldi Taher diungkap seorang Youtuber. Ada juga bakso sultan sepanci besar yang sedang viral di Bandung.

Belakangan nama Aldi Taher sering dibicarakan netizen. Hal tersebut karena ia sering berulah di media sosial dengan komentar-komentarnya di medos artis.

Namun hal itu berlanjut dengan komentar negatif dan hujatan netizen pada usaha mie ayam Aldi Taher. Padahal faktanya, mie ayam jualan Aldi Taher dibuktikan kelezatannya oleh seorang Youtuber kuliner.

Lain halnya dengan seorang pemilik restoran yang memberi balasan menohok saat menu makanan di restorannya dikritik atau dikomentari pengunjung. Ini karena pengunjung memberi komentar asal-asalan sehingga iapun sampai melontarkan kata 'bodoh'.

Bandung sebagai surga kuliner kembali dibuat ramai dengan munculnya bakso yang dijual sepanci besar seharga Rp 100 ribu. Beragam bakso termasuk bakso lobster bisa dinikmati sepanci penuh ramai-ramai bareng keluarga atau teman.

Berikut ini 3 berita detikfood yang menyita perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Review buruk mie ayam Aldi Taher

Aldi Taher mengandalkan bisnis mie ayam untuk menghidupi keluarganya. Tetapi malangnya banyak kritik negatif mie ayam yang dijualnya. Sebagian besar merupakan orang-orang yang sebal dengan ulahnya di media sosial.

Tetapi seorang Youtuber@anakkuliner ingin membuktikan kebenaran soal citarasa mie ayam Aldi Taher. Iapun menyambangi Warung Mie Ayam Cabe Uleg Aldi Taher dan mencicipi mie ayam komplet.

Ternyata menurut Anak Kuliner mie ayamnya seharga Rp 20.000, rasanya enak dan bumbunya cukup terasa mantap. Tekstur mienya juga tipis, lembut dan mulur. Ulasan obyektif ini diharapkan bisa mematahkan komentar negatif netizen yang belum pernah mencicipinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Risotto Seafood hingga Stracciatella Pizza"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com