Terpopuler Sepekan

Tips Diet Terinspirasi Lagu BTS dan Makanan untuk Perbesar Mr.P

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 28 Feb 2021 09:31 WIB
Cara Melakukan Diet Sonoma untuk Turunkan Berat Badan Foto: iStock
Jakarta -

Lagu-lagu BTS bisa jadi inspirasi menurunkan berat badan. Ada juga makanan untuk perbesar Mr.P hingga tips diet Maria Vania untuk dapatkan pinggang ramping.

Menjaga kesehatan kini jadi prioritas banyak orang. Termasuk melakukan diet agar mencapai berat badan ideal. Seperti seorang wanita yang berhasil turunkan berat badan 23 kg. Selain menjaga pola makan dan olahraga, lagu-lagu hits boy band Korea, BTS jadi motivasi dirinya.

Banyak pria yang mengalami keluhan akan performa seksualnya. Ternyata asupan makanan berperan sangat penting untuk mencapai ereksi maksimal. Terutama memicu performa Mr. P untuk mencapai ukuran maksimal. Cukup mengasup makanan-makanan yang kaya nutrisi untuk organ intim.

Presenter cantik Maria Vania sudah 7 tahun tak mengonsumsi nasi putih. Ia berhasil menjaga berat badan ideal dan menjalankan pola dietnya secara rutin. Memilih karbohidrat sehat, menjalani puasa 16 jam hingga meracik sendiri bahan-bahan segar untuk smoothies sebagai menu sarapannya.

Berikut ini 3 berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Tips Diet Turun 23 Kg Terinspirasi Lagu BTS

Ritu Kalia seorang wanita berbobot 125 kg berhasil menurunkan berat badan 25 kg. Ia melakukan diet ketat setelah mengalami gangguan hormonal dan terancam rahimnya diangkat. Iapun berhasil melakukan diet ketat untuk turunkan berat badannya.

Berkonsultasi dengan ahli gizi Kalia belajar memilah bahan makanan berikut cara memasak yang sehat. Iapun rutin melakukan olahraga sederhana. Yang paling memotivasi dirinya adalah lagu-lagu boy band Korea BTS. Seperti lagu 'Love Myself' yang hits dan mendorong orang mencintai diri sendiri.

Selain itu Kalia juga menjalani intermitten fasting. Trik-trik mengasup makanan sesuai kalori yang dibutuhkan tubuh jua ia lakukan. Iapun membagikan tipsnya agar tak jenuh dan putus asa saat menjalani diet.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Beef Rosemary dan Chicken Verde yang Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com