Berita Terpopuler

Tips Diet Rina Gunawan dan Suami Beri Uang Belanja Rp 200 Ribu Sebulan

Tim detikFood - detikFood Rabu, 27 Jan 2021 09:30 WIB
Rina Gunawan Foto: Instagram @@rinagunawan28
Jakarta -

Hanya kasih uang belanja Rp 200 ribu per bulan, pria ini dikritik. Ada juga tulisan kocak di nasi bungkus, sampai diet ala Rina Gunawan yang sukses turun BB 30 kg.

Problematika rumah tangga tak jauh dari uang bulanan atau uang makan yang diberikan suami. Banyak orang yang curhat di media sosial, karena merasa uang makan yang mereka berikan tak sesuai dengan makanan yang mereka dapatkan.

Tentunya curhatan-curhatan ini mengundang banyak kritik dan kontra dari netizen lainnya. Seperti kisah curhatan seorang pria di Facebook, yang geram karena sudah memberikan uang makan sebesar Rp 200 ribu ke samg istri per bulannya. Tapi yang dia dapatkan hanyalah makanan sederhana seperti tempe dan tahu.

Kemudian ada juga nih berbagai tulisan kocak yang ditemukan netizen saat makan. Tulisan-tulisan unik ini mereka temukan saat makan nasi bungkus, gorengan sampai beli bihun.

Isinya juga beragam ada kertas gorengan yang dibuat dari obituari seseorang. Kemudian ada kertas pembungkus bihun yang isinya korban keracunan bihun dan masih banyak lagi.

Terakhir ada diet ala Rina Gunawan yang hits dan menarik untuk dicoba. Istri dari Teddy Syah ini mengungkapkan pola dietnya, mulai dari rajin minum air putih sebanyak 6 liter per hari. Kemudian makan 5 kali sehari, sampai mengimbanginya dengan olahraga.

Berikut tiga artikel paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (26/01).

1. Uang Bulanan Terbatas

Beri Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Pria Ini Protes Istri Hanya Disajikan Tahu dan TempeBeri Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Pria Ini Protes Istri Hanya Disajikan Tahu dan Tempe Foto: Instagram @nyinyir_update_official / iStock

Topik jatah uang bulanan atau uang belanja per bulan memang menjadi isu yang sealu menarik perhatian banyak orang. Tak hanya para istri yang sering mengeluhkan kurangnya uang belanja dari suami. Para suami pun banyak yang curhat di media sosial meluapkan kekecewaan mereka.

Seperti pengguna Facebook bernama Suparman Yusuf. Ia mengeluhkan bahwa dirinya selalu diberikan tahu tempe oleh sang istri, meskipun dia sudah memberikan jatah uang makan sebanyak Rp 200 ribu dalam satu bulan.

Tapi alih-alih dibela netizen. Curhatan Yusuf ini berhasil membuat netizen terutama ibu-ibu meradang. Banyak dari netizen yang gemas sendiri, karena Yusuf memilik banyak permintaan meski hanya memberikan uang makan yang terbilang sedikit untuk keluarganya.

Baca Juga: Beri Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Pria Ini Protes Istri Hanya Masak Tahu dan Tempe

2. Tulisan Kocak di Bungkus Makanan

Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan HilangKocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang Foto: Twitter/Instagram

Di Indonesia, kebanyakan koran, kertas ulangan hingga kertas penting lainnya sering berakhir menjadi bungkusan makanan. Banyak dari netizen yang sering salah fokus menemukan tulisan-tulisan kocak di makanan yang mereka beli.

Seperti netizen yang menemukan potongan berita tentang keracunan makanan bihun saat ia membeli bihun. Kemudian ada netizen yang kehilangan nafsu makan setelah kertas gorengannya berisi obituari, atau kabar duka cita. Sampai netizen yang bingung mendapatkan kertas ujian nasional rahasia negara di nasi bungkus yang dibelinya.

Baca Juga:Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Gulai Tunjang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com