Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 26 Jan 2021 13:30 WIB
Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang Foto: Twitter/Instagram
Jakarta -

Banyak tulisan hingga kata-kata aneh yang ditemukan di kertas kemasan makanan. Bahkan ada beberapa tulisan yang bikin nafsu makan langsung hilang.

Sebagai benda sakti untuk membungkus makanan. Banyak penjual makanan di Indonesia, yang menggunakan berbagai jenis kertas bekas untuk membungkus makanan mereka.

Jenis kertasnya ini cukup beragam. Ada penjual yang menggunakan kertas koran bekas untuk membungkus makanannya. Lalu ada juga penjual yang mengemas makanannya menggunakan kertas ulangan dari sekolah.

Namun ada beberapa orang yang temukan tulisan hingga kata-kata aneh di kertas bungkus nasi mereka. Di mana hal ini membuat mereka kehilangan nafsu makan.

Berikut lima tulisan di kertas bungkus nasi yang bikin nafsu makan hilang sekaligus ngakak.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 5 Penjual Makanan Unik Ini Beken Sepanjang 2020

1. Sakit Makan Bihun

Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan HilangKocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang Foto: Twitter/Instagram

Sarapan bihun goreng memang paling enak. Sama seperti nasi uduk, kebanyakan penjual bihun goreng membungkus makanan mereka dengan kertas koran bekas.

Tapi orang yang satu ini justru kehilangan nafsu makannya. Setelah ia melihat tulisan di koran yang membuatnya takut makan bihun goreng tersebut.

Di koran itu tertulis berita tentang kasus keracunan setelah makan bihun, di aman ada 72 orang yang keracunan. Foto ini pun viral di media sosial, dan mengundang banyak tawa dari netizen.


2. Rumus Statistika

Kocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan HilangKocak! 5 Tulisan di Kertas Bungkus Makanan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang Foto: Twitter/Instagram

Kalau jajan gorengan, pasti sering melihat tulisan kocak atau kertas aneh yang digunakan penjual. Seperti pengalaman yang dibagikan pengguna Twitter @thygita.

Awalnya Tyagita membeli gorengan bakwan dan risol. Tapi ia kaget setelah menemukan kertas yang digunakan berisi rumus statistika super lengkap.

"Min, masa rumus statistika dijadikan bungkus gorengan. Tau aja nih besok mau kuis (ujian)," curhat Tyagita yang kehilangan nafsu makan, dan malah teringat dengan ujiannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Paduan Gurame Cobek dan Oncom Genjer"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com