Terpopuler Sepekan

Driver Ojol Dapat Order Rp 55 Juta hingga Pepaya Positif COVID-19

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 27 Des 2020 10:30 WIB
Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook

2. Pepaya hingga Coca Cola Positif COVID-19

Adalah Rina Nose yang iseng melakukan uji coba mengetes saus cireng dengan alat test antigen dan hasilnya positif. Tetapi setelah dites ke orang-orang yang makan saus cireng hasilnya negatif. Ini merupakan salah satu wujud kebingungan masyarakat akan keabsahan alat test antigen COVID-19.

Bukan hanya Rina saja, tetapi ada seorang anggota parlemen Australia, Michael Schnedlitz yang iseng melakukan pada Coca Cola dan hasilnya positif. Selain itu ada Presiden Tanzania, John Magufuli. Ia meragukan alat test setelah alat tersebut menunjukkan hasil positif pada sampel yang diambil dari pepaya, kambing dan domba.

5 Aksi Mukbang Babi Guling yang Curi Perhatian, dari Medan hingga Bali!5 Aksi Mukbang Babi Guling yang Curi Perhatian, dari Medan hingga Bali! Foto: YouTube


3. Aksi Mukbang Babi Guling Bali

Babi panggang utuh menjadi sajian istimewa di Menado, Medan dan Bali. Babi panggang ini disajikan dengan sambal dan dimakan hangat beramai-ramai dengan keluarga. Di Filipina orang mengenal babi panggang dengan sebutan lechon yang diberi isian.

YouTuber Jeje Zhuang makan babi panggang utuh dengan kulit garing di Apin Shiobak Percut. Sementara Youtuber nyleneh Bobon Santoso juga melakukan mukbang bay babi seberat 13 kilogram. Aksi mukbang mereka ini tentu saja menarik perhatian dan komentar dari netizen.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com