Gokil! Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta

Devi Setya - detikFood Kamis, 24 Des 2020 13:30 WIB
Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook
Jakarta -

Banyak kisah unik yang dialami para driver ojol saat melayani order makanan. Ada banyak pelanggan yang memesan makanan dengan harga puluhan juta rupiah, gokil!

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ojol untuk memesan makanan dengan harga puluhan ribu sampai ratusan. Sangat jarang yang memesan makanan dengan nilai jutaan rupiah, tapi bukan berarti tidak ada.

Beberapa driver ojol membagikan pengalamannya saat mendapat order makanan dengan nominal harga selangit. Ada yang sungguhan namun tak sedikit yang justru kena orderan fiktif.


Jenis makanan yang dipesan juga beragam mulai dari menu makanan rumahan, pizza hingga menu makanan fast food. Pengalaman ini tentu saja langka karena tak bisa dirasakan oleh semua driver ojol.

Berikut beberapa kisah driver ojol yang mendapat order makanan hingga jutaan rupiah.

1. Order makanan harga Rp 4 juta

Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 JutaDriver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook Muhammad Reza Maulana


Kisah driver ojol yang mendapat order makanan hingga Rp 4 juta ini dibagikan lewat Facebook Muhammad Reza Maulana. Dari sini diceritakan bagaimana driver ojol ini terkejut mendapat order makanan dengan harga fantastis.

Awalnya sang driver mengaku khawatir kalau orderan ini palsu. Tapi akhirnya ia berani mengambil orderan karena dihubungi langsung oleh pelanggannya. Sang pelanggan meminta driver ojol datang lebih dulu ke rumahnya untuk mengambil uang yang akan dibelikan makanan.

Setelah uang Rp 4 juta di tangan, driver ojol barulah menuju restoran untuk melakukan pesanan makanan. Driver ojol ini juga hanya diminta membuat pesanan ke resto, sementara proses pengantaran makanan akan dilakukan pihak resto menggunakan mobil.

Driver yang membantu membuat pesanan di resto ini akhirnya diberi tip Rp 150 ribu. Ia juga menunjukkan foto struk makanan yang totalnya sampai Rp 4,6 juta.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Top Banget! Driver Ojol Ini Wisuda, Lulus S1 Ilmu Komunikasi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com