Terpopuler Sepekan

Driver Ojol Dapat Order Rp 55 Juta hingga Pepaya Positif COVID-19

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 27 Des 2020 10:30 WIB
Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook
Jakarta -

Cerita driver ojol yang terima order makanan Rp 55 juta. Ada pula tes Covid-19 yang dijajal pada saus cireng hingga pepaya hingga aksi mukbang babi guling.

Rata-rata pesan makanan online lewat driver ojol jumlahnya puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Tetapi ada juga driver ojol yang pernah menerima order makanan yang harganya jutaan rupiah. Dari beberapa juta hingga mencapai Rp 55 juta. Tentu saja info ini menarik perhatin netizen dan bertanya-tanya soal makanan yang dipesan.

Marak tes COVID-19 yang sangat banyak jenisnya dan bikin netizen bingung. Lalu ada beberapa orang yang mencoba alat tes itu tidak pada manusia tetapi pada beberapa bahan makanan. Seperti pepaya segar, Coca Cola hingga saus cireng dan ternyata makanan tersebut positif COVID-19.

Ada juga tren mukbang yang tak biasa. Mukbang atau menyantap makanan dalam jumlah banyak sekaligus merupakan tren yang banyak dilakukan di Korea dan China hingga Indonesia. Gurita hidup, mie super pedas porsi jumbo hingga babi guling utuh khas Bali. Babi guling yang renyah dengan bumbu pedas inipun menarik para mukbanger.

Berikut ini berita-berita yang memikat perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Driver Ojol Terima Order Rp 55 Juta

Beberapa waktu lalu netizen pernah dibuat geger dengan ulah Youtuber HasanJr yang memesan pizza 6 kotak seharga Rp 1 juta rupiah dan berakhir dengan pizza diberikan pada driver ojol. Aksi ini dilakukan untuk kepedulian sosial sekaligus membuat konten menarik.

Tetapi seorang driver ojol rupanya memecahkan rekor dengan pesanan menu fast food seharga Rp 55 juta. Kisah yang dibagikan @drmaojol ini dilengkapi dengan unggahan struk pesanan. Pesanannya berupa 123 paket menu fast food, ayam goreng dan kentang goreng. Nilai pesanan Rp 50 juta setelah ditambah pajak mencapai Rp 55 juta.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com