Terpopuler Sepekan

5 Orang Tewas Usai Minum Kopi dan Trik Anak Kos Makan Sehat Murah

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 28 Nov 2020 08:45 WIB
Cara Minum Kopi untuk Menurunkan Berat Badan Foto: iStock

2. Penjual mie cuci alat makan di kaldu

Masalah sanitasi dan higienis menjadi perhatian saat mengolah makanan. Tetapi sayangnya banyak penjual makanan terutama kelas UKM yang belum sadar soal kebersihan makanan dan peralatan masak dan makan yang digunakan.

Seperti yang terjadi pada penjual mie ayam gerobakan. Sekilas tak ada yang berbeda dengan mie gerobak umumnya. Seorang netizen membuat video penjual mie yang dengan santai mencelupkan sendok dan sumpit ke dalam kuah kaldu panas sebelum diberikan pada pembeli. Bagaimana reaksi netizen setelah melihat video viral ini?

Anak Kos Buktikan Makan Sehat Bisa Lebih Murah dari Makan Mie InstanAnak Kos Buktikan Makan Sehat Bisa Lebih Murah dari Makan Mie Instan Foto: TikTok anakretailkakilima

3. Anak kos berikan tips makan sehat dan hemat

Anak kos identik dengan hidup hemat. Makanya lebih dari setengah bulan mereka makan mie instan. Tetapi bukan berarti anak kos tak bisa hidup sehat dan hemat serta makan makanan enak tiap hari selama sebulan.

Anak kos dengan akun TikTok anakretaikkakilima memberikan tips jitunya berhemat. Syaratnya harus ada kulkas. iapun belanja bahan makanan segar seperti ayam, telur, sayuran dan bumbu sachet. Dengan cara itu anak kos bisa makan capcay, telur dadar hingga salad.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Angkringan Garut yang Hidangkan 50 Jenis Sate"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com