Berita Terpopuler

Mangkok Ku Disuntik Dana Rp 28,3 Miliar hingga Tikus di Pesanan Makanan

Tim detikFood - detikFood Rabu, 25 Nov 2020 09:30 WIB
Pembukaan Mangkok Ku dan Goola Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Jadi Startup kuliner, Mangkok Ku dapat suntikan dana hingga Rp 28,3 miliar. Ada juga warung makan bayar seikhlasnya, sampai tikus dalam pesanan makanan online.

Sukses mengembangkan bisnis kuliner aneka rice bowl. Usaha kuliner yang dirintis Gibran Rakabuming dan chef Arnold Poernomo baru saja mendapat kucuran dana, dari Alpha JWC Ventures sebanyak Rp 28,3 miliar. Sejumlah rencana pengembangan disiapkan untuk perkuat pasar.

Kemudian ada juga warung makan untuk rakyat yang boleh bayar seikhlasnya di Jambi. Warung makan ini setiap harinya menyajikan aneka makanan dan minuman untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Masakan rumahan yang enak dimasak dan disajikan tiap hari.

Terakhir ada beberapa pengalaman buruk orang-orang yang memesan makanan online. Mulai dari menemukan air kencing, celana dalam sampai bangkai tikus di pesanan makanan mereka. Tentu saja hal ini membuat mereka terkejut hingga mual.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (24/11).


1. Mangkok Ku dapat suntikan dana

Pembukaan Mangkok Ku dan GoolaPembukaan Mangkok Ku dan Goola Foto: dok. detikFood

Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep dan chef Arlnold serta Randi Kartadinata baru saja mengembangkan bisnis kuliner mereka ke tahap yang lebih besar. Kali ini bisnis 'Mangkok Ku' yang mendapat guyuran modal sebesar Rp 28,3 miliar.

Suntikan dana ini dikucurkan oleh Alpha JWC Ventures untuk Mangkok Ku. Mangkok Ku sendiri merupakan restoran rice bowl kekinian yang mengusung rasa lokal.

Usaha yang dimulai sejak pertengahan 2019 ini juga sudah menyiapkan sejumlah rencana perluasan dan pengembangan usaha. Apa saja rencana mereka di tahun 2021?

Baca Juga: 'Mangkok Ku' Besutan Gibran dan Chef Arnold Dapat Suntikan Modal Rp 28.3 M

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mantapnya Gurame Hot Plate BBQ di Cempaka Putih"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com