Bikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan Ini

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 24 Nov 2020 11:00 WIB
Bikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan Ini Foto: Site News/Ilustrasi iStock
Jakarta -

Bikin mual dan nafsu makan hilang. Orang-orang ini temukan bangkai tikus hingga celana dalam kotor, di dalam makanan pesanan mereka.

Jasa pesan antar makanan kini dipilih banyak orang. Selain praktis, memesan makanan lewat telepon hingga aplikasi online tentunya lebih mudah.

Tapi ada beberapa orang yang justru memiliki pengalaman buruk saat memesan makanan online. Mereka terkejut ketika menemukan benda hingga hewan di dalam makanan yang dibeli.

Mulai dari kehebohan seorang mahasiswa yang temukan celana dalam kotor di plastik makanannya. Lalu ada seorang ibu yang terkejut menemukan air kencing di kotak makanannya dan masih banyak lagi.

Berikut 5 penemuan benda dalam pesanan makanan yang bikin mual.

1. Celana Dalam Kotor

Bikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan IniBikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan Ini Foto: Site News/Ilustrasi iStock

Seorang pria bernama Leo punya pengalaman yang kurang menyenangkan. Saat itu ia memutuskan untuk membeli makanan lewat aplikasi online Uber Eats. Kemudian makanan pesanannya ini dikirimkan ke salah satu hotel di Florida, tempatnya menginap.

Leo sudah merasa ada yang aneh, ketika petugas pengantar makanan itu langsung lari setelah memberikan makanan pesanannya. Di dalam plastik tersebut nampak nasi goreng udang dan pangsit rebus yang dipesannya.

Tapi setelah ia lihat lagi, Leo menemukan ada celana dalam kotor di plastik itu. Tentu saja Leo langsung kehilangan selera makannya, ia pun langsung menghubungi pihak polisi dan UberEats atas penemuannya ini.

Baca Juga: Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan Pesanannya


2. Plastik Isi Air Kencing

Bikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan IniBikin Mual, Ada Tikus hingga Celana Dalam di 5 Pesanan Makanan Ini Foto: Site News/Ilustrasi iStock

Selain Leo, ada juga pengalaman serupa yang dialami wanita bernama Michelle Leonard di Islington, Inggris. Michelle awalnya memesan makanan untuk acara ulang tahunnya di rumah.

Total pesanan makannya ini mencapai £57 (Rp 1,1 juta). Ia memesannya lewat aplikasi Ocado. Ketika makanannya datang, ia tidak menemukan ada yang aneh. Namun putranya melaporkan bahwa ada tiga plastik berisi cairan di dalam kotak makanan mereka.

Setelah Michelle perhatikan ternyata plastik itu berisi air kencing. Michelle langsung melaporkan ini ke pihak Ocado, dan menyayangkan mengapa kejadian menjijikkan seperti ini bisa terjadi.

Baca Juga: Pesan Makanan Sampai Rp 1 Juta, Malah Dikirim Air Kencing

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Puding Rujak yang Menyegarkan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com