Berita Terpopuler

Pembeli Protes Harga Makanan Mahal dan Diberi Sedikit Sambal Nasi Padang

Tim De - detikFood Jumat, 13 Nov 2020 09:30 WIB
Diberi Sedikit Sambal dan Kuah saat Beli Nasi Padang, Netizen Ini Beri Pesan Foto: TikTok @hugoalzaiddan90 / iStock
Jakarta -

Banyak orang terkejut saat mendapati harga makanan yang dipesan mahal. Ada juga pria yang protes karena diberi sedikit sambal saat makan nasi Padang.

Ada orang-orang yang melayangkan protes karena harga makanan yang dipesan dianggap terlalu mahal. Curhatan para foodies ini sempat viral dan mendapat banyak perhatian netizen.


Seorang wanita pengguna tiktok bercerita pengalamannya makan di restoran. Ia dan keluarganya tidak dilayani dengan baik dan pelayan justru terkesan menganggap keluarga ini tak mampu membayar.

Dan terakhir ada kabar dari pria yang heboh melayangkan protes pada para penjual nasi Padang. Ia tak terima karena diberi sedikit sambal dan kuah, padahal ciri khas nasi Padang disajikan dengan kuah dan sambal berlimpah.

Berikut beberapa artikel detikFood yang sukses menarik perhatian pembaca (12/11).

1. Pelanggan resto dianggap tak mampu

Bikin Geram! Pelanggan Ini Dianggap Orang Tak Mampu oleh Pelayan RestoBikin Geram! Pelanggan Ini Dianggap Orang Tak Mampu oleh Pelayan Resto Foto: TikTok @michellihw

Makan di restoran bersama keluarga memang jadi satu momen menyenangkan, tapi suasana akan berubah kesal kalau sikap pelayan tidak sopan. Seperti yang dialami wanita pengguna tiktok @michellihw yang punya pengalaman buruk saat makan di restoran.

Ia dan keluarganya bertemu pelayan yang menganggapnya tak mampu membayar makanan yang dipesan. Bukan melayani dengan ramah, pelayan resto ini tampak ogah-ogahan dan beberapa kali melontarkan kalimat tidak sopan. Kekesalan wanita ini kemudian dicurahkan lewat video tiktok.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Unik! Burrito Nasi Padang yang Rasanya Tetap Nendang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com