Terpopuler Sepekan

Kecoa Hidup di J.Co hingga Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 07 Nov 2020 07:30 WIB
Whooper Burger King Foto: instagram Burger King Indonesia
Jakarta -

Dua gerai makanan ternama menghebohkan netizen dengan kabar mengejutkan. Penemuan kecoa hidup di J.Co dan promo tak biasa Burger King.

Di masa pandemi Corona bisnis makanan yang paling mampu bertahan. Tetapi berita dari J.Co soal kecoa hidup yang berkeliaran di gerainya membuat seorang netizen geli dan jijik. Iapun merekam kondisi gerai penjual donat tersebut.

Sementara itu strategi marketing yang mengharukan dilakukan oleh gerai burger berjaringan global, Burger King. Mengikuti BK yang ada di Inggris, BK Indonesia juga menghimbau pelanggan tetap membeli makanan di McDonald's, rumah makan Padang hingga warteg agar bisnis mereka bisa bertahan.

Kisah sukses Tya Ariestya menurunkan berat badan 19 kg dalam 4 bulan menarik perhatian. Ia rutin berjalan kaki selama 45 menit setiap hari serta menerapkan poal makan 5 kali sehari. Trik diet sukesnya juga dibagikan oleh Tya di kanal YouTubenya.

Berikut ini 3 berita yang menyita perhatian pembaca detikfood selama sepekan ini.

1. Kecoa hidup di gerai J.Co

Viral Netizen Temukan Kecoa Hidup di J.Co, Apa Kata Manajemen?Viral Netizen Temukan Kecoa Hidup di J.Co, Apa Kata Manajemen? Foto: tiktok @auliarachman_29

Penemuan binatang atau serangga di dalam makanan sering terjadi. Kali ini seorang netizen merekam beberapa kecoa berkeliaran di gerai J.Co saat ia membeli donat. Tentu saja ia menjadi jijik dan geli.

Binatang bisa membawa bakteri dan kuman yang menyebabkan orang sakit. Kejadian yang sudah ditangani manajeman J.Co ini membuat netizen heboh. Apalagi J.Co dikenal sebagai kafe dengan donat dan yogurt yang populer.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kurangi Penggunaan Plastik, Burger King Inggris Setop Bagikan Mainan"
[Gambas:Video 20detik]


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com