Berita Terpopuler

Curhat Penjual Pisang Roti hingga Hedon Makan di Restoran Miliaran Rupiah

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 25 Sep 2020 09:30 WIB
Tagihan Makan Malam Foto: iStock
Jakarta -

Curhatan penjual pisang roti ini jadi viral setelah berdebat dengan pembeli. Lalu ada produk Indonesia yang dicari di Korea. Sampai aksi hedon makan di restoran mewah.

Usaha kecil-kecilan di rumah, wanita penjual roti pisang ini curhat saat menghadapi pembeli. Ia harus menanggung rugi ketika sang pembeli hanya mau mengambil satu boks roti pisang, padahal pembeli itu memesan 12 roti pisang.

Selain itu ada beberapa makanan khas Indonesia yang ternyata cukup digemari dan dicari di Korea hingga Arab. Salah satunya seperti tempe yang lumayan dicari di Korea, daun pandan di Barcelona, sampai pete yang jadi incaran di Arab.

Terakhir ada aksi hedon orang-orang yang menghabiskan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah untuk makan di restoran. Ada yang tagihan makan malamnya mencapai Rp 27 miliar, ada yang rela membayar makan malam sampai Rp 900 juta dan masih banyak lagi.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (24/09).

1. Curhatan Penjual Roti Pisang

Sari Roti Goreng Pisang CokelatRoti Goreng Pisang Cokelat Foto: detikfood

Curhatan penjual roti pisang yang satu ini jadi viral di media sosial. Pasalnya penjual roti pisang ini harus menelan kerugian karena tindakan tak bertanggung jawab dari salah satu pembelinya. Kisahnya berawal ketika ada seorang pembeli yang memesan roti pisang miliknya.

Di sana pembeli itu menulis bahwa dia memesan 12 kotak roti pisang. Tapi ketika makanannya diantarkan, pembeli itu hanya mau membayar satu kotak saja. Sang pembeli beralasan bahwa dia sebenarnya hanya mau membeli setengah kotak saja. Aksinya ini mengundang banyak kritik dari netizen lainnya.

Baca Juga: Curhat Penjual Roti Viral, Dapat Pesanan 12 Boks Hanya Dibayar 1 Boks

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]