Hedon! 5 Orang Ini Habiskan Jutaan hingga Miliaran Rupiah Untuk Makan di Resto

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 24 Sep 2020 14:30 WIB
5 Orang Ini Habiskan Jutaan hingga Miliaran Rupiah Untuk Makan di Resto Foto: Twitter
Jakarta -

Demi makanan, banyak orang yang rela membayar ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk satu kali makan saja. Tagihan restoran yang fantastis jadi viral.

Banyak restoran mahal yang menawarkan pengalaman bersantap mewah yang tak terlupakan. Mulai dari bahan makanan yang langka, kualitas pelayanan bintang lima, sampai banyaknya makanan yang dipesan sering jadi alasan tagihan restoran yang membengkak.

Tapi bagi orang-orang ini makan di restoran dan menghabiskan uang jutaan sampai miliaran, bukanlah masalah besar. Ada yang menghabiskan Rp 900 juta untuk makan malam. Ada juga yang menghabiskan miliaran rupiah untuk makan di kapal pesiar mewah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima orang yang menghabiskan jutaan hingga miliaran rupiah untuk makan di restoran.

1. Makan Shabu-shabu Rp 50 Juta

5 Orang Ini Habiskan Jutaan hingga Miliaran Rupiah Untuk Makan di Resto5 Orang Ini Habiskan Jutaan hingga Miliaran Rupiah Untuk Makan di Resto Foto: Setya Nugraha

Viral di TikTok karena sering unggah momen kulineran di berbagai restoran mewah, netizen bernama Setya Nugraha ini sering tunjukan tagihan makannya saat berada di resto. Mulai dari makan steak jutaan rupiah sampai makan shabu-shabu.

Dalam salah satu videonya di TikTok, Setya mengunggah momen ketika keluarganya makan shabu-shabu hingga tagihannya mencapai Rp 50 juta. Menurutnya mengapa tagihannya bisa mahal karena daging yang mereka pesan merupakan daging sapi berkualitas dari Hokkaido, Jepang.

Saat itu Setya makan di Kahyangan Restaurant, Jakarta Pusat, yang menyajikan shabu-shabu premium. Setelah menyantap shabu-sjabu ia juga menikmati ragam dessert. Video makan mewahnya ini sukses bikin netizen iri.

Baca Juga: Selain Daging Rp 50 Juta, Netizen Ini Makan Bakso Kaki Lima Pakai Rolex!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]